Jadi gini ceritanya. Kan kemaren laptop gw rusak, setelah memesan spare part dan menunggu konfirmasijadilah gw nginepin laptop ini untuk di pasang.

Hari itu, sabtu pagi antrian sudah membludak. 50 nomer yg disediakan habis sebelum Service Center dibuka. Untungnya malam sebelumnya gw mampir ke SC senayan city untuk mengambil antrian. Itu pun dapet nomer 9.

Antusiasme masyarakat terhadap produk asus begitu tinggi. Namun sayangnya berbanding terbalik dengan penyediaan after sales produk ini. Gw akui asus berani ngasih barang berspesifikasi tinggi dengan harga bersaing.

image
SC belom buka antrian udah membludak

Di sisi lain, pencampuran servis center Handphone dan Laptop semakin memperburuk keadaan. Dulu (sebelum handphone asus populer) gw kalo service laptop, diatas jam 2 siang antrian sudah lengang. Sekarang malah makin cihuy, kalo hari kerja loh ya.

Oke kembali ke fokus awal. Laptop gw mengalami penggantian Hinge Cap dan Lcd Cover. Total biaya yg gw keluarkan adalah 750ribu rupiah. Kalo kata di forum asus yg ada di kaskus, biayanya bisa sampe 890an.

It’s oke lah. Toh laptop ini udah kayak urat nadi kehidupan. Haseekkk dah. Sekarang gw bisa balik kerja normal dan ngedit foto dan ngedit video dan ngeblog lagi.

image

PERHATIAN BUAT PARA USER SETELAH SERVICE DEVICE NYA…

CEK, CEK DAN CEK KEMBALI APAKAH SEMUA FUNGSI DEVICE ANDA BERFUNGSI. SUPAYA TIDAK BOLAK BALIK.

Oke that’s it. Semoga bermanfaat ya.

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: