image
Asus N550JV

Jadi gini ceritanya, entah kenapa pas gw buka laptop ini tiba-tiba muncul suara aneh. KRETEEEEKKK…. macam orang di pijat saja bunyinya.
Tadinya gw kira engselnya patah, ternyata lcd covernya ambrol.
Setelah mikir panjang buat nyari sparepart sendiri trus masang sendiri, akhirnya susah nemu ternyata. Tanya beberapa teman, ya semua menyarankan untuk bawa ke SC (service center) aja.
Okelah, gw bawa ke SC terdekat, yaitu di STC Senayan. Setelah memesan beberapa spare part yang rusak, yaitu Lcd Cover dan Hinge Cap. Gw menginapkan laptop tercinta ini.
Banyak kerjaan yg harusnya rampung dalam minggu ini tertunda. Termasuk beberapa postingan blog dengan foto-foto berkapasitas besar. Maap ya kawan kawan sekalian.

image
Service Center asus STC senayan

Cuci mata di STC senayan
Lamanya menunggu antrian yg bisa sampe 3 jam-an di SC Asus Stc Senayan ini buat gw merasa bosan. Tapi untungnya di sini gw bisa puas cuci mata. Mulai dari diecast yg buanyak jenis dan bentuknya, segala maenan RC (remote control) toko lensa manual, sampe alat-alat Outdoor dengan jenis beragam ada banyak disini. Cocok banget buat Window Shopping.

image
Remote Contol
image
Diecast

Ada juga beberapa fasilitas yg menurut gw sangat penting. Tempat solat, ya mushola/masjid. Ga megah, yg penting nyaman dan memadai.

image
Mushola di basement 2

Semoga akhir minggu ini laptop kesayangan gw ini sudah pulih dan bisa ngeblog dan mengerjakan banyak hal keren lagi. Amiiinnn.

Author

5 Comments

  1. anggiwirza Reply

    itu sc udah rada “mendingan” lin tempat tunggunya. kalo jaman dulu orang yg mau serpis sampe berdiri diluar gara-gara didalem gak ada tempat duduk.

    kalo front desknya gak ada perubahan wkwkwwk…

    yg sabar ea kk.. 😆

      • anggiwirza Reply

        nah kekurangannya disitu tuh, mungkin front desknya terlalu lelah multitasking wkwkwwk…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: