Jadi gini ceritanya, malam sebelumnya seharusnya gw memposting beberapa artikel tentang tempat makan yang asik, tapi tiba-tiba gw dapet telpon dari temen, dan dia ngajak riding menggunakan salah satu motornya. Hmmm tawaran yang nampaknya menyeangkan, dan gw mengIyakan.

Sunmori MVOCI

Minggu pagi, bertemu di rumah doi jam 5:30, dan muncul lah sebuah MV AGUSTA F3 675 dengan warna merah menyala nya di depan mata.  Oiyeeeaaaahh beybeeehhh… its a motorsport… gw terlalu seneng membawa motor ini, sampe akhirnya sehari setelah riding badan masih pegel-pegel, hahaha. Seharusnya gw pemanasan dulu kali ya.

Oke, back to topic, Semua berkumpul di Dealer MV AGUSTA JAKARTA, di kawasan Gandaria. Dan kawan-kawan dari MVOCI (mvagusta owner indonesia) sudah berkumpul sekitar 20an motor lebih dari segala macam varian ada disini, mulai dari Dragster 800 hingga f4 keluaran tahun 92. Uyeahhhh… Ternyata pagi ini kami ikut shooting sebuah acara dari MncTV dan nanti siangnya akan ada nonton bareng di Proriders Kuningan City.

Setelah 1 jam riding keliling kota, melewati kemaceran lucu kota jakarta, sampailah di Kuningan City. Acara di lanjutkan dengan sarapan pagi, quiz, dan ngobrol ngalor ngidul, dan ga lupa bully membully, uyeaaaahhh…

Sunmori MVOCI

Sunmori MVOCI

Sunmori MVOCI

Sunmori MVOCI

Sunmori MVOCI

Sunmori MVOCI

Sunmori MVOCI

Sunmori MVOCI

 

Sebuah bentuk keakraban orang orang dengan berbagai latar yang belakang bekumpul menjadi satu dengan satu kecintaan yang sama, Iya, sepeda motor. Menyenangkan bisa ngobrol bareng komunitas ini, buat gw orang baru yang baru aja kurang dari 2 jam kenal, menurut gw mereka asik asik semua, diajakn ngobrol mulai dari cerita Kang JJ, sampe gimana rasaya turing sendirian. Sampe sharing tentang Moto GP, you are awesome guys…

Ya begitulah cerita SUnday MORning RIding gw, oiya, dan F3 yang gw kendaraan, it’s just amazing bike, that’s it…

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: