Akhirnya setelah sekian lama pengen punya sebuah website dengan nama sendiri bisa tercapai juga. Awalnya gw ngeblog itu karena pengen cerita-cerita yang pernah gw alami masih terekam rapi dengan gaya bahasa gw yang masih amat sangat berantakan, tapi ada lagi yang terpenting, Foto-fotonya ga lekang dimakan waktu (eaaaaa walaupun akhirnya linknya pada ilang semua).

Gw dekat dengan beberapa blogger motor, iya, karena kebanyakan main diranah itu. Pertama niat ngeblog juga karena liat blognya Haryo kok. Bahkan sampe sekarang pun gw masih banyak bermain dengan teman teman yang ngeblog soal otomotif, khususnya roda dua. Tapi kenapa nama blog gw kok ada embel-embel photo nya?. Ya karena gw Photographer, as simple as that. 

Bareng beberapa blogger otomotif

Gw menempuh sekolah di bidang Cinematography dan ga lepas dari kamera. Kenapa ga ilmu ini terus gw gali, kembangkan dan lestarikan. Setidaknya kalo info-info diblog gw ini tidak semenarik bocoran motor baru, atau gosip bikers yang ada di blogshpere foto-foto ciamik gw masih bisa dinikmati para pembaca. Jadi tetep yeee point utama dari blog ini adalah foto-foto.

Ada lagi alasan kenapa harus foto. Menurut gw foto adalah salah satu cara menghentikan waktu. Aneh toh?, dan juga setiap foto yang ada adalah sejarah, jadi kalo orang kaga mau di foto berarti kaga mau ada dalam sejarah 😀 (alasan yg gw pake kalo ada orang yang kaga mau difoto) :D.

IMG_20150928_195119

Kebetulan kantor deket tempat semedi Mbah Dukun… 

Blog gw ini isinya tentang keseharian gw, mulai dari naek motor, mobil, angkutan umum, maen sepeda, maen inline skate, makan di restoran, makan di angkringan, jalan jalan murah, kunjungan kerja keluar negri, tugas negara, foto artis terkenal, foto artis belom terkenal, apa aja dah. Yang semoga hasil foto-foto didalamnya bisa memanjakan mata pembaca dah intinya.

Gw amat sangat bersyukur kalo ada kritik dan saran yang masuk di setiap artikel, ataupun di blog ini, baik secara langsung maupun tidak langsung, Jadi, kalo ada yang kurang berkenan silahkan di komentari aja, saya masih harus banyak belajar juga kok.

Banner_marlinsphoto_2

Pemilihan nama marlinsphoto.com gw ambil karena dalam kata MARLINS ada makna terselubung, yaitu MARLINmaniS, dududududuud…. kaga dengggg. Dalam bahasa inggris kan biasanya ada akhiran apostrophe seperti Marlin’s photo (fotonya (hasil foto) Marlin) Kalo ini salah di tegor yak. Jadilah setelah bertapa berhari-hari jadilah nama Marlinsphoto.com

Dan yang terakhir dan ga kalah pentingnya juga, jangan lupa untuk subscribe dan Add akun sosial gw lainnya.

INSTAGRAM FLICKR TWITTER FACEBOOK | YOUTUBE

telima kaciiiihh

Author

Comments

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.