Yak, mohon maaf lahir batin. Baru sempet nulis lagi setelah sekian lama. Kali ini gw akan share waktu ngurus surat perijinan berupa visa ke Canada. Yang pasti harus punya Pasport dulu, Nah kemudian tanya ke beberapa temen atau minta panduan sodara kalo ada,  supaya memudahkan, kalo ada hal yang kaga di ketahuin dah 😀

Setelah itu cari informasi disana mau ngapain, tinggal dimana, jalan kemana aja, walaupun ente backpacker kelas dewa yang pengen GET LOST tapi tetep aje butuh destinasi, nah masalah jalan lewat mana menuju destinasi tersebut monggo GETTING LOST. Kalo udah lengkap semua keterangan tentang itu, monggo di baca ke alamat pengajuan VISA CANADA ini. Dan jangan lupa booking ticket dari jauh jauh hari cari tiket pesawat, yg pasti kalo high season itu biasanya mahal :D.

Nah gimana cara dapetin tiket murah, biasanya tanya sama teman yang ada kerja di biro perjalanan atau langsung datengin kantornya. Setelah itu bikin bank draft di bank nasional, keterangan brp jumblahnya ada di webnya VFS tadi. Setelah semua persyaratan lengkap jangan lupa berdoa dan kumpulkan ke VFS tadi deh :D. Abis itu tunggu dah palingan semingguan deh, setau gw kalo cuma bikin visa visitor sih jarang sampe harus wawancara yah.

Nah kalo VISA sudah jadi, jangan lupa bersyukur gan, dan packing untuk siap berangkat, jangan lupa tiket pesawatnya di beli. Dan selamat berjelajah.

Author

Comments

    • belom tentu juga mas, banyak juga yang udah bayar tempat tinggal, tapi visa pelajarnya di tolak. Nah itu hanya kedutaan yang punya hak

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.