Oke sob, entah mengapa gw ga ngerti dengan peraturan birokrasi manapun atau apapunlah itu jenisnya, sehingga membuat wikipedia di blok untuk sementara katanya. Tapi kenapa advrider.com yang selama ini gw baca karena ngeliatin cerita dan foto dan video juga tentang berbagi pengalaman, ilmu dan sebagainya ikutan kena blok juga. mmmmm, ya semoga secepat mungkin bisa di akses lagi. ada yang bisa ceritakan lebih detail ke saya????

Author

12 Comments

  1. itu bukannya diblok mas. bener kata jape methe, mereka sedang demo dalam rangka memprotes RUU tentang pembajakan konten internet di amerika.

  2. yg saya baca, wiki dll memblok dirinya sendiri dari akses, atas reaksi terhadap suatu RUU di amerika… lupa nama RUU nya, yg jelas, RUU tentang piracy. intinya, sptnya kl RUU itu gol menjadi UU, maka, isi di wiki dll itu bisa dianggap sebagai bajakan….

  3. itu karena di US lagi dibahas UU yang mengatur hak cipta ( termasuk didalamnya content di internet ) makanya wikipedia dkk pada protes karena dianggap melanggar asas transparansi informasi

    keep brotherhood,

    salam,

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.