Ya, malem ini 29/11/2011 Ibu ina selaku pembina dari ULCIFEST2 (ultima cinema festifal) yang kedua telah resmi membubarkan jajaran kepanitia. Dibuka acara duduk bareng ini oleh Tantyo yang mana ia menjadi ketuplak waktu kemaren. Nah disini para bagian bagian dari mulai seksi acara, tekhnis, food and user, bendahara, dan lainnya mulai mengeluarkan unek unekny, dan sekalian membuat jobdesk (ape aje yg mereka lakuin kemaren saat acara). Cukup banyak masukan baru yang akan di perbaiki dan ditambah atau di kurangi untuk ulcifest kedapannya pastinya.

 

Awalnya ulcifest ini adalah ajang pertunjukan karya mahasiswa DKV universitas multimedia nusantara (UMN) baik berupa film pendek, dokumenter, stopmotion, 3D, animasi DLL. Namun kedepannya ibu Ina ingin festival ini bisa menjadi icon dari UMN khususnya di bidang digital cinematography dan lainnya. Ya kali aje ini festival bisa kayak Toronto festival, kan keren juga tuh yah :D.

Setelah acara makan makan, dan ngobrol ngobrol, bu Ina dan Tyo resmi sudah menutup kepanitiaan Ulcifest 2 ini. Dan siap membangun kepanitiaan untuk ULCIFEST 3, jadi wait and see aje akan ada apa nanti disana.

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.