Ya di tempat perbelanjaan dimana mana, entah di desa atau di kota, tempat parkir kendaraan jadi spot yang menarik untuk di bahas menurut saya. Jadi di mangga dua mall tempat dimana untuk ke 2 kalinya saya masuk tempat parkir ini dan pertama kalinya sempat ga tau pengen parkir dimana, dan yg saya tau hanya ada tempat parkir yang suangat sempit menurut saya, mungkin lewat aja motor pulsar ini tak mampu. Nah kali ini gw melihat ternyata ada Valet motor, cukup Rp5000 motor berada di tempat yang sangat motorable.

Tempatnya yg lumayan lega, dan tidak terlalu padat, FYI aje ni ye, kalo mau parkir biasa cukup Rp1000 aje, jadi kalo mau parkir di Valet motor ini total bayar Rp6000 si cemong (pulsar saya) sudah dapet tempat yg cukup motorable.

parkiran Valet, tapi parkir sendiri

cukup lega di hari senin ini

Ini parkiran yg ada di sebelahnya, senggol bacok men,

 

Ya mungkin valet ini belum cukup diminati oleh beberapa orang karena keharusan membayar Rp5000 lagi, ya ini lah bayaran yang harus saya bayar ketika saya mendapatkan tempat yang layak lah bisa di bilang seperti itu.

Author

9 Comments

  1. valet dengan keujanan. semoga dengan terkumpulnya laba dari parkiran, pengusaha parkir bisa bikin kanopi agar lebih motorsiawi 🙂

    • Tidak berprikemotoran = Rp 1,000
      Berprikemotoran = Rp 5,000
      beda 4,000 tuh, dalam sebulan jumlah hari kerja 22 x Rp 4,000 = Rp 88,000!

  2. parkir di blkg mg2 mall/dusit bener2 bikin kapok dulu bebek saya pernah sampe digeletakin tanpa standar gara2 ngalangin motor org keluar, mending parkir di lantai 5-7 aja gedung BII aman nyaman tapi helm suka ilang wkwkwk….

  3. ane sih klo kesana selalu parkir valet, mahalan gpp lah yg penting gampang masuk, gampang keluar, motor no lecet…. tapi berharap sih dengan bayar segitu motor gak kepanasan dan kehujanan.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.