Gw bukan drumer, anak band atau apalah itu. walaupun dari sejak sma gw suka maenin (ngancurin) drum milik temen gw, kenapa gw ga maen band??? mana boleh mak, lagi pula bisa juga kaga,. ;D. tapi ada channel di youtube yang gw demen banget, channel milik Cobus potgieter, drumer asal afsel ini setau gw memulai karirnya di era dia smp jadi kalo katanya mah masih cupu cupunya dah. Tapi weits, jangan salah, kao sekarang sikilnya udah nyaingin bahkan sempat berhembus angin segar kalo dia di kandidatkan menjadi pengganti the rev, drumer A7X (avengged sevenfold)  yang meninggal itu.

Cobus di kenal di youtube mungkin karena seringnya ia membuat cover song, jadi ada lagu gitu terus  dia yang maenin drumnya gitu, kalo menurut gw pribadi si cobus ini maennnya adri hati banget, kan enak tuh, lagi emosi terus ngeluapinnya pake drum, sayang aje di kamar gw yang ada hanya galon kosong, bukan drum :D. walaupun ada juga ga tega mau maenininya, rumah di tengah komplek gini kalo ga punya ruangan kedap suara yang ada di gedor orang gw.

video dia yang pertama kali gw liat dan bikin tercengang cengang yaitu video dia lagi cover Red jumsuit aparatus yg face down.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=OL8nonY4QI8]

lahiran taun 1986 masih muda lah yakin gw di usianya yang ga jauh lebih tua dari pada gw dia masih produktif buat menghasilkan karya, dan semoga aje bisa menginspirasi . Ga pernah ada keterangan di videonya siapa yang edit video suara dan lainnnya, tapi gw berasumsi kalo doi ini ngedit sendiri dan ngelakuin editing sound juga sendiri, kali aja bener.

buat lu pade yang masih penasaran gimana gaya maennya dia dan seluk beluknya monggo di subscribe page youtube dan semuanya dah. semoga menginspirasi

 

 

Author

1 Comment

  1. Om Marlin mungkin bisa memulai dari galon dan panci yg di tata rapi??..siaapa tau pas diupload ke Youtube ada keunikan tersendiri?? 😀

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.