enduro park

Banyak yang ga percaya kalo gw ambil poto ini di depok, what??? ya bener ini adalah Enduro Limo Park, cmiiw. Letaknya di limo, masuk ke dalem perumahan, dan singkat cerita ini adalah tanah yang akan di jadikan perumahan tapi gagal oleh kontraktornya dari pada terbengkalai maka ada ini siatif dari bang Jack untuk membuat track enduro ini. Pagi itu gw udah dateng lebih cepat dari jam yang di tentukan yaiut jam 8 pagi, pusing cari alamat di gor gandul maklum lah tukang nyasar, akhirnya berhasil dengan sukses tampa nyasar kali ini sampe di Gor gandul, dan ngeliat lelaki yang sedang mencuci motor trailnya yg gw kira bang jack dan ternyata saya salah pemirsa sekalian, itu adalah bang choki (bener ga ya) :D.

 

Enduro totale

Berlanjut kite ngobrol berdua saling mencoba mengenal satu sama lain dan menangkap pembicaraan yang ada dengan seksama sambil di temani segelas teh manis anget:D dan tenrnyata beliau ini pemilik tempat yang sekarang di pakai sebagai bengkel oleh bang Jack. Setelah nunggu beberapa waktu akhirnya bang Jack datang juga, kok aneh ya??? kalo di FB orangnya gondrong bin sangar nampaknya, tapi kok imut imut gini 😀 ah mungkin gw nya aja yang terlalu cute kali yah. Bengkel Enduro totalE ini juga menyewakan beragam motor trail untuk di pakai bagi para pecinta trail tapi belom memiliki motor trail bisa menyewanya disini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

daftar menu

Setelah melakukan persiapan untuk motor yang akan gw pakai mengisi bensin dll gw berangkat dengan kang kumis dan bang jack yang paling depan, disini gw pake tiger yang sudah di modifikasi dengan piranti SE baik dari gearset fork monoshok dan ban sudah sangat mumpuni untuk di bawa ber-enduro ria. Karena rasa penasaran ini udah di ubun ubun lupa dah sama yang namanya pemanasan, alhasil punggung pada pegel masyaallah dah, pertama turunan masih latah dan akhirnya sukses tarik kopling dan meluncur bebas dah tu motor yang dikira gw awalnya motor trail itu kurus krempeng tapi beratnya udah kayak pulsar mau pulang kampung :D. Setelah di beri pengarahan tentang bagaimana membawa motor trail yang jinak jinak macam ini dan langsung nyobain full tracknya sepanjang 2kman ini dengan variasi turunan memutar, Vtrack, superbowl, tanjakan super dan lainnya, dengan kecepatan dan pemakaian gear yg variatif mulai dari gigi 1,2 3 sebentar balik lagi dan begitu seterusnya.

aksi bang ganteng 😀

 

ki-ka: bang coki - bang alay - mas kumis 😀 - Bang Jack
Rombongan Trail
Bang Jack dan Bang Lien

Dan pada tikungan awal yang membelok tajam yang langsung menjorok ke jurang kecil di sebelahnya dispot ini motor sering sekali salah belok dan terguling disini gw udah 3 kali jatoh dan yg paling parah adalah motor jatoh dan orangnya malah nyemplung ke jurang dan masih untung bisa pegangan ke akar pohon waktu itu :D. Track ini pun masih dalam pengembangan artinya bakalan banyak perubahan dan penambahan ornamen track untuk menambah kesan enduro yang luar binasah. Perkembangan trek yg terakhir gw nikmatin adalah ngebobol rumah eeettttddddaaaahhhh bang jack emang ga keabisan akal dah buat bikin trek ini lebih menantang dan menarik.

Ga kerasa udah 7 jam maen disini dan akhirnya gw kembali ke bengkel untuk bersih bersih dan pamitan dengan kawan kawan yang ada di sana. Thanks to: Bang jack, bang ucok, bang alay, bang bambing, bang kumis, dan seluruh K2S crew yang ada di sana, pengalaman baru teman baru yang tak ternilai harganya.

salam petualang

 

Author

1 Comment

  1. Pingback: Champ of the champ, Maju terus kang… « Di Atas Roda Dua…

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.