6-November-2010, Acara jakarta Motor Show yang bertempat di JCC menjadi lebih meriah karena tumpahnya pengguna motor Bajaj dari berbagai macam varian parkir di depan pintu masuk, 30 Pegguna bajaj yang di undang oleh BAI (bajaj auto Indonesia) untuk datang ke acara itu, dan kami pun di beri tiket masuk ke sana, Jargon I Love Bajaj yang kemaren menjadi kata yang tidak awam di mata para pengguna Bajaj pasalnya kebanyakan pengguna mengganti foto profile di Facebooknya dengan logo itu.

i love bajajBersamaan pada hari itu juga di adakan juga soft launching AMBI (asosiasi motor bajaj Indonesia). Dengan penandatanganan spanduk besar oleh para perwakilan dari BAI sendiri dan para anggota dari beberapa komunitas yang hadir pada saat itu. menurut kabar yag terdengar, BAI dan TIM 7 yang terdiri dari 7 komunitas bajaj ini akan mengadakan Jambore Bajaj bertaraf nasional kapa?, belom ada yang tau pastinya, tapi nanti kan aja ini akan terjadi tahun depan. Wadah ini pun semakin mempererat tali persaudaraan dan menyatukan beberapa elemen pengguna bajaj di seluruh indonesia, dan semoga berdampak baik bagi pertumbuhan bajaj khususnya dan pengguna bajaj umumnya.

Mulai dari pukul 8 pagi sudah mulai berkumpul di panahan senayan untuk absen dan registrasi, para pengunjung pun tak pulang dengan tangan kosong. Pihak BAI memberi bingkisan berupa kaos cantik dan gantungan kunci. Booth bajaj kebanjiran pengunjung yang berasal dari berbagai komunitas yang hadir waktu itu. bajaj juga menghadirkan varian baru yaitu Bajaj 180 dalam warna Orange.

Motor Hebat Motor hemat

Jargon yang sedang HOT di stand Bajaj, karena turunya harga pulsar 180 yang amat tajam, dari 18 jutaan menjadi 15 jutaann, banyak yang mengeluh karena hal ini namun tidak sedikit yang bersyukur karean penurunan harga ini. Ambil sisi positifnya saja, :D.

 

 

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: