sumber: SL.com

 

Melihat postingan dari blog Sl.com yang sangat membuat ngeces iler jadi bikin gw puter otak banting setir komat kamit minum obat cacing. Kenapa bisa gitu di saat keegoisan anak anak bangsa yang sibuk menghardik negeri tetangga itu ssedangkan mereka adem ayem bahkan mengajak orang kita untuk menikmati keindahan alam dan keramahan bangsa mereka. Ini bukan jurus jungkir balik ala bang pitung  tapi dengan di adakan acara yang seperti ini malah menimbulkan citra positif dan mereka ingin membuktikan bahwa mereka bukan apa yang di kabarkan burung burung yang berkicauan.

Acara yang bertajuk ““Malaysia Botherhood Ride 2010” ini adalah acara yang diadakan oleh Tourism Malaysia, menurut info yang saya baca semua akomodasi mulai dari perjalanan, penginapan dan bahkan kendaraan yang di gunakan pun semua di tanggung dari pihak penyelenggara, gimana gak ngiler coba udah jalan di biayai, SUPER MANTAB!!!.

Kapan ada di sini???.

Acara ini menurut gw pribadi punya banyak kesan positif pastinya, selain dari segi geografis Indonesia yang mempunyai daerah kepulauan dan terkenal dengan cagar budayanya yang naujubile segambreng gambreng sayang baget kalo kita ga tonjolin ini ke dunia luar. Dan ini juga akan menjadi terapi alami mengembalikan citra bangsa yang katanya kian terpuruk dengan adanya polemik yang tak kunjung usai. Jadi kenapa para petinnggi disana ga bisa melihat peluang besar ini???

Sirik tanda tak mampu

Setelah banyak kegiatan yang telah di lakukan oleh negara tetannga tersebut yang membuat kita hanya gigit jari lantas apa yang harus kita perbuat??? Haruskah kita sirik dengan perbuatan mereka, atau kita yang terlalu berlebihan menanggapi aksi mereka. so what we should to do?? talk less do more lah,

Berkaca dari masa lalu untuk mendapatkan masa yang akan datang lebih terang.

CMIIW 😀

Author

1 Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: