sabtu 7-08-10, Majalah Motorev mengadakan acara gathering bikers yang bertajuk FUNrace gokart yang di adakan atas kerjasama berbagai sponsor dan tempat penyelenggara redline gokart kelapa gading. Karena acara sangat terbatas sekalo hanya untuk 20 komunitas motor dan saya ikut membawa nama KBC (kaskus box comunity).

Fun race yang benar benar fun 😀

Dilakukan kualifikasi 6 race dan dari setiap race tersebut akan di ambil best lap yang akan di ikutkan final, biarpun gw kaga masuk final yang penting udah bisa ngerasain yang namanya maen gokart, alhamdulilah. Acara yang di mulai dari jam 12:00 sampai pukul 16:00 ini cukup menyita perhatian dari berbagai element bikers, terdapat puluhan bahkan ratusan bikers yang datang ke acara itu.

DOORPRIZE

Untung bukan pintu hadiahnya, helm, kaos, topi kemeja, oli dll. dan yang gw dapet bersama teman KBC adalah 1 lusin kaos setengan lusin kemeja, 2 kaleng oli, 1 tas makanan ringan, dan majalah Motorev ini benar benar menghibur kami sekali, tapi sayang sekali helm gardionya kaga dapet.

Coaching clinic

Dari beberapa sponsor pun ikut berpartisipasi langsung untuk mengadakan coaching clinic yang sangat berguna bagi para hadirin yang ada, pengetahuan seputar Ban, dan oli, yang ada di sana.

Setidaknya ini adalah cara yang sangat bermanfaat untuk merekatkan tali silaturahmi yang sudah terikat diantara para bikers sekalian, dan ajang promosi yang sangat racunisme, dan gw pun telah teracuni oleh helm NHK yang double D. Terima kasih atas segala pihak yang telah mengadakan acara yang benar benar fun ini, semoga tahun depan ada lagi dan gw masih bisa ikut lagi.

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: