Kopdar PRIDES kemaren malem emang membawa berkah pasalnya ane jadi bisa Nobar Moto GP. Race pertama Rossi sehabis pulih dari cederanya beberapa waktu lalu, cukup mencengangkan, start dari posisi 5 finish di posisi 4 walau hampir saja rossi menaiki podium setelah overtake stoner tapi apa boleh buat stoner overtake rossi lagi di setik setik terakhir sebelum sarung kotak kotak di kibarkan :D.

Di lap ke 9 (cmiiw) ada insiden yang sangat parah terjadi di sini, Randy de puniet mengalami ancident sangat parah sehingga kaki kanannya mengalami cedera parah, dan langsung tidak bisa meneruskan balapan itu. Namun ancident kali ini Randy tidak sendirian melainkan mengajak ke dua temannya yaitu Ben spies dan alvaro bautista (cmiiw).

Rendy, Bautista, sama si ben jatoh semua, xixi 😀 (motogp.com)

Drama rossi VS Dovi.

Rossi dan Dovi bertarung di beberapa lap sebelum rossi bertarung dengan stoner, terlebih dahulu rossi kejar kejaran dengan Dovisiozo. Namun di tikungan seakan akan Dovi merenggang dan mempersilahkan Rossi untuk mendahuluinya, menurut Komentator PRIDES yang ada di tempat mas bejo “Dovi sangat menghargai rossi, alias sungkan jadi rossi di biarkan melewatinya begitu saja” apa kah benar?. Hanya mereka yang tau.

Rossi sang pembalap

Rossi emang punya jiwa pembalap sejati bukan pemuda berbadan gelap yah :D. pasalnya dalam kondisi yang belum 100% pulih rossi mampu menjalani race ini sampai selesai, ada beberapa orang yang beranggapan rossi akan nyerah sebelum race selesai, dan yang terjadi hampir saja rossi menempati podium ke 3 kala itu, dan sang komentator Om Mateo pun bilang kalau dia sangat hebat bisa menyelesaikan race ini.

Rossi hampir saja naik podium

Who’s the next champion???. Mari kita lihat di televisi rumah anda masing masing.

Just share (CMIIW)

Sumber: motogp.com

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: