Melihat kisah beberapa teman gw yang suka jalan jarak jauh tek-tok (pulang-pergi) sangat mengasikan tapi apa enaknya, ga cape tuh, serem juga yah, pasti kebut kebutan.

Shit!!! pertanyaan yang menyita otak gw beberapa hari itu, langsung aja ada waktu kosong sekitar 8 jam pada hari itu gw pergunakan dengan semaksimal mungkin dan akhirnya terciptalah perjalanan sangat singkat. Jaraknya emang ga terlalu jauh tapi cukup lah untuk pertama kali tektok kesini.

Singkat cerita perjalanan kali ini sangat minus ijin dari beberapa pihak (belajar bandel dah gw). Kemana yah tempat yang aga jauh tapi enak, dan temen gw ada yang memberi tau lewat sms kalau mereka ada acara di Anyer tepatnya di pantai Tanjung tum.

Pantai Tanjung Tum anyer

Dengan gear seadanya (kneeprotector, rompi, ST probike) dan kepala yang udah panas mau jalan kesana berangkat lah gw dari lokasi kondangan di senen (jak-pus).
Jarak Jkt-anyer kurrang lebih 120 Km dengan waktu tempuh 2,5 jam macet di mana mana.
Sampai di TKP ketemu teman teman yang kebetulan waktu itu sedang ada ujian Karate. Istirahat sebentar sambil minum kelapa muda yang akhirnya harus direlakan untuk joinan dengan kambing ngehe!.

Aku, motorku, Kelapa muda dan Kambing ngehe!
karate Gojukai

Cukuplah menghirup udara laut selama 1 jam sambil bercengkrama dengan teman2. Sekarang saatnya pulang. Wuzzzzz.
Beberapa kali bertemu beberapa biker yang beraneka ragam, sempet toet2an ada juga yang di toet2 kaga ngebales yaudah deh kagag wajib juga :D. Ada pemandangan yang sangat bikin mata gw belo o.0 seorang pengendara motor yang menyerobot jalur tetangga dan menepuk spion mobil tetangga dan menendangnya, ckckckc. gw cuma geleng geleng sambil komat kamit baca mantra tambah istigpar dari dalem Helm.

Ga ada salahnya jalan jalan sendiri ke tempat yang aga jauh disana dan tektok pula, kayaknya next trip aga jauhan lagi ah 😀

Author

2 Comments

    • jiah, ane kalo jalan kayak gini kaga di rencanain, tau tau adan niat dan kepengen jalan deh, coba aja jalan jalan sendiri kayak anak ilang seru kok.

      Insaaloh nanti ane ajak, noh tendy tgl 8 mau ke curug malela ikut gih

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: