Bongkar laptop nemu foto jadul beberapa bulan yang lalu curhat lagi ah. 7/4/2008 ane dapet tugas buat jalan ke merak untuk nganterin surat ke kantor sodara, kenapa ga ane pos aja?? Mendingan naek motor dah dengan pengetahuan minim tentang jalalnan disana dan pakaian yang amat sangat kurang safety (masih kelas 2 sma) sendal jepit, jaket olahraga, dan helm (SNI) sebenernya lebih pantes di bilang orang ngojek. berangkatlah ke daerah merak sana berdua dengan teman seperjuangan.

Tujuannya kali ini adalah PLTU suralaya, jadi lumayan jauh kan buat ane waktu itu. Motor yang waktu itu ane pake Suzuki shogun 125r tahun 2008 modal paspasan kendaraan paspasan Niat yang lebih maka BERANGKATTTTT…

15:00 Berangkat dari tangerang ditemani hujan berkali kali. Untung jalannya lurus terus 😀

17:30 Sampai di Suralaya langsung menjalankan tugas (jadi kurir).

18:00 Hampir gelap masih untung dapet sunset poto poto dulu ah.

sunset (poto pake kamera hp jadi burem dah)
sunset (poto pake kamera hp jadi burem dah)
PLTU SURALAYA
PLTU SURALAYA

19:00 Selesaii makan sore dan solat maghrib, berangkatlah pulang ke tangerang

20:00 Perjalanna mulai aneh setelah memasuki kragilan dan ciujung, gelap banget, kaca helm gelap juga, lampu motor kaga terang di tembah hujan gerimis membasahi kaca helm halah komplit dah.

20:30 Masuk hutan kaga tau apa namanya, ada orang yang serosotan naik motor, hampir ajah kena tapi itu pengendara kebanting keluar jalan. Mau berhenti takut di begal, ih ngeri.

22:00 Alhamdulilah sampai rumah dengan selamat aman dan sentausa.

Sejak saat itu ane jadi lebih merasa naik motor bisa jadi hiburan buat ane sendiri. Memang aneh rasanya banyak orang yang bilang naik motor jauh itu kaga enak, tapi beda dengan ane. Anak anak seumuran ane juga banyak yang bilang gitu, mungkin ini awal dari hobi ane yang tampa sadar ane tekunin sampe saat ini.

Ada satu faktor yang sangat menginspirasi ane untuk melakukan hal tersebut dia adalah seorang lelaki dari bandung yang sekarang sedang mengelilingi dunia dengan sepeda motor juga. Namanya “Jefrey Rudolf Polnaja” (cmiiw).

Terima kasih buat semua orang yang udah mendukung ane selama ini.

Just share.

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: