Pagi ini buka laptop baca artikel temen tentang pertama kali jalan jauh, langsung inget waktu  beberapa tahun yang lalu saat di kasih ijin sama mama tercinta seneng banget rasanya, bagaikan dapet gaji ke-13. Emang waktu itu ane minta hadiah special dari orang tua ane dan ternyata bukan baju baru, sepatu baru dan pacar baru, tetapi orang tua ane ngasih ijin 3 hari buat jalan ke Bandung.

Perjalanan dimulai dari Tangerang-Bogor-Bandung. Berhubung ini perjalanna perdana jadi ane ga berani macem macem dulu dah. Motor yang ane pake adalah motor ke 2 ane (Suzuki Shogun 125r) dengan modal box e33 dan pada waktu itu masih belom kenal sama Knee protector, jaket tebel, sepatu panjang, namanya juga anak sma, yang penting peke jaket kaga kedinginan dan sepatu kaga bikin kaki kotor. udah ah curhatnya 😀 catatan perjalanannya nih.

HARI 1

07:00 Berangkat dari tangerang melewati jalan belakang (parung panjang) Lumayan ekstrem buat ane karena itu jalan truk pengangkut batu, bisa bayangin sendiri dah.

11:00 Mampir ke masjid terdekat untuk solat jumat dan makan siang.

14:00 Sampai di masjid At’taawun, ternyata naik motor bebek lama juga yah sampenya.

17:00 Kebablasan tidur di masjid, emang dasar mental kebo gw yang ga pernah ilang dari dulu

21:00 Akhirnya sampe juga di bandung. Kali ini ane nginep di kosan temen yang di Buah batu

22:00 Keluyuran komplek kampus telkom huhuhyyyyy…

HARI 2

08:00 Bangun pagi ternyata dingin banget di Bandung yah, maklum lah udah 5 tahun kaga ke bandung lagi.

09:00 Mampir ke boscha dulu ah, jadi inget beberapa tahun lalu kesini sama temen2 sma.

poweer ranger di boscha
poweer ranger di boscha

10:00 Bingung mau kemana lagi, akhirnya ane inget dulu “Kang JJ” pernah tester motornya di daerah “dago atas” akhirnya gw putuskan berangkat lah kesana.

11:00 Sampe di dago atas tepatnya di komplek perumahan real estate yang belom jadi jalan terus tampa arah naik turun kanan kiri kulihat saja rumah cemara la la la la la. *kok nyanyi sih

Kurang keren apa gw nih, beuh mantep yah.hahaha
Kurang keren apa gw nih, beuh mantep yah.hahaha
Beruang kutub naik sepeda mini,
Beruang kutub naik sepeda mini,

15:00 Perut laper akhirnya pulang lah ke kostan lagi

20:00 Penasaran malem di bandung itu seperti apa yah? terjawab sudah dengan makan malam di kawasan dago dilanjutkan jalan kaki ke daerah gedung sate. Jauh sih tapi cukup menjawwab tanda tanya besar yang berubah menjadi tompel di kepala gw ini :D.

HARI 3

05:00 Ibu kostan gedor pintu kamar, ternya ta motor gw ngalangin orang yang mau keluar masuk kostan, hahahaha.

09:00 Pamitan pulang dulu, makasih yah kawan udah nemenin gw di Bandung.

hatrick boooo
hatrick boooo

12:00 Perjalanan pulang lewat jalur yang sama seperti jalur berangkat tapi kalii ni jelas terang terlihat jadi lebih indah.

15:00 Sampe di tangerang lagi.

Perjalannan yang ga akan pernah gw lupakan, jadi terharu inget ini semua. Tetep gw penasaran sama sosok “Kang JJ” tapi suatu saat gw pasti bisa ketemu sama beliau.

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: