Bagi anda semua para pecinta game balapan khususnya balap motor ini adalah pelengkap yang sangat nyaman untuk memainkan game ini. Kalo pada artikel sebelumnya saya membahas tentang gambaran singkat game ini mulai dari Instalasi sampai mode yang ada, kali ini saya mencoba untuk membuat gambaran tentang Arcade mode di game ini

ARCADE MODE

IMHO Arcade mode ini membuat player yang baru mengenal karakter game ini, dan ingin mencoba motor tampa harus membeli dulu motor ini :D. Pada mode ini ada yang namanya “BOOST” ini fungsinya apabila saat keadaan kencang maka perintah untuk menombol pun akan keluar di atas layar anda, dan setelah di tombol posisi rider akan membugkuk dan akan mempercepat laju motor.

INDIKATOR LINE

Line (garis) ini ada di setiap race dan setiap kelas gunanya line ini adalah membantu para player untuk tetap berada di jalan yang benar supaya tidak terlalu melenceng pada saat belok, dan yang lebih uniknya line ini akan berubah warna sesuai dengan keadaan yang ada antara lain: Merah ( pelankan laju anda), Kuning (hati hati), Hijau ( gas poll gan). Biasanya Line ini kana berubah warna sebelum anda melakukan tikungan.

Perintah "BOOST" dan Line yang bewarna hijau

Mungkin itu saja yang menurut saya membedakan antara mode ini dengan mode selanjutnya yang akan saya review.

semoga bermanfaat.

CMIIW

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.