Jadi gini ceritanya…

Gw, Vandra (monkeymotoblog),Bukhori (bmspeed7) dan Kholis (roda2makassar) meramaikan acara Honda Bikers Day 2019. Tahun ini HBD memilih kota Toraja Utara sebagai tuan rumah. Alasan utamanya tidak lain karena di sini buanyak sekali tempat wisata yang berpotensi disini.

Mengambil lokasi di Lapangan Kodim Toraja. Waktu menunjukkan pukul 15.00 Wita, hujan mengguyur toraja dengan deras. Para Bikers perlahan memasuki lapangan yang sudah mulai basah ini. Tidak berlangsung lama, 1 jam berikutnya hujan berangsur reda dan digantikan awan cerah.

Acara kali ini di ramaikan oleh booth makanan, Barak Bikers, penjualan Official Merch dan tentunya beragam booth Honda, mulai dari Penjualan motor, Safety riding, Hingga Spare part yang tetntunya banyak banget diskonannya.

Selain itu ada pula motor yang cukup ramai dibicarakan, Honda Monkey, dan Forza dengan warna black doff yang menawan. Selain itu peserta di sediakan juga unit test ride di lapangan tersebut. Dan banyak lagi aktivitas menarik yang diselenggarakan oleh panitia.

HBD Sulawesi ini adah rangkaian ke-3 Regional setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di kota Pekanbaru dan Balikpapan. Setelah ini HBD 2019 langsung menuju kota terakhir yang mana menjadi HBD Nasional di Ambarawa 30 November nanti.

Acara perlahan tetap berjalan ditemai hujan rintik rintik menemani beberapa komunitas yang melakukan deklarasi, salah satunya Honda ADV Indonesia chapter Makassar dan Chapter Polewali Mandar.

9.30 Acara mulai dilanjutkan setelah break Magrib dam isha. Diawali dengan sambutan dari para Board Of Director AHM dan Head Office Astra Motor. Dihadiri juga oleh pak wakil walikota toraja dan perwakilan Paguyuban Bikers Sulawesi.

10.30 Sebanyak lebih dari 2.500 Penonton Mulai riuh gemuruh menantikan aksi panggung dari Band San Andrea sebagai pemanasan yang cukup membuat bergoyang para bikers. Setelah memainkan beberapa lagu, barulah bintang Tamu utama keluar. Dengan baju dress hitam dam coat hitamnya, cita citata menyapa para pengunjung Honda Bikers Day Sulawesi 2019 ini.

1.30 setelah membawakan 8 lagu, cita citata menutup aksi panggungnya yang energic dengan lagu andalannya “Goyang Dumang”. Selama aksi panggung tak henti hentinya ia mengajak penonton bernyanyi dan menikmati malam yang spesial ini. Tak hanya itu, ia pun mengajak 2 orang penonton untuk bergoyang bersama di atas panggung.

Yaaaa begitulah kemeriahan yang terjadi dalam acara malam itu. Buat teman teman jangan lupa, mari kita ramaikan Honda Bikers Day Nasional yang akan di laksanakan di Ambarawa pada tanggal 30 November 2019.

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: