Jadi gini ceritanya…

Hari ini di hotel Harris, Kontes Layanan Honda Nasional 2019 memasuki hari finalnya, setelah 6 hari mengikuti urutan pelaksaan mulai dari penyisihan hingga final.

Nah saat gw sampe di lokasi, ternyata penjurian 3 besar. Ada cerita yang menarik saat gw mengikuti penjurian ini. Juri juri yang hadir juga bukan juri sembarangan, ada ibu isti sebagai Dep Head HC3 AHM, dan juga bloger kondang #temenartis kang taufik TMC.

Mas Wawan Dari Astra Motor Semarang
Suasana ruangan penjurian 3 besar

Lanjut cerita menariknya, jadi ini ada mas wawan, dia adalah sales dari Astra Kebumen. Ia menceritakan pernah mengantarkan motor ke sebuah daerah yang cukup pelosok dinwilayah kebumen.

Sang customer tidak mau motornya diantarkan pagi, siang ataupun malam. Nah ini yang bikin bingung. Ternyata sang customer mau ngasih suprise ke anaknya, jadilah motor diantarkan jam 1 dini hari.

Bu istri dan mas Taufik TMC yang tercengang dengan cerita mas wawan

Bagaimana pun mas wawan adalah seorang sales yang punya anak dan istri. Walaupun kepergianya tidak diizinkan istri. Ia pun tetap mengantarkan pesanan customer tersebut, yaaa walaupun konsekuensinya di cemberutin istri. Tapi akhirnya istri beliau pun tersenyum kembali saat bonus turun.

Ternyata customer itu maunya aneh aneh ya. Tapi apa yang mas wawan lakukan ini membahagiakan dan memenuhi kepuasan customer sungguh mulia. Membayangkan pagi pagi bangun tidur eh udah ada motor di depan mata. Jadi kepengen…

Kali aja ada temen temen yang pengen beliin saya motor. :p

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: