Jadi gini ceritanya…

Kali ini buat kalian yang sering lupa kapan harus serrvice, bingung mau booking service tapi ga ada waktu, mau cari sparepart tapi ga tau harus gimana. Nah sekarang udah ada neng WANDA nih, ini adalah salah satu Personal Assistance yang dibuat oleh WAHANA untuk kita kita para pengguna motor Honda.

Emang bisa ngapain aja sih dia??? Sebelum kepoin lebih lanjut ada baiknya kalian langsung download dulu di Playstore deh, INI LINKNYA. Nah udah kan, eh kok cuma di Handphone android sih? iya sabar ya gan, Pihak developer aplikasi dan Wahana sebagai pemiliknya masih dalam tahap pengembangan untuk menghadirkan aplikasi ini di Iphone. 

oke balik lagi, kita sedikit kenalan dengan WANDA. Didalem aplikasi ini kalian bisa Order Booking service dan ga perlu takut harus nunggu antrian di AHHAS kesayangan anda. Tapi untuk masa awal ini hanya bisa digunakan di wilayah kawasan Wahana dulu yaitu Jakarta, Tangerang dan sekitarnya. 

Nah sembari nunggu service, kalian bisa memainkan game lucu yang ada di dalamnya. dan juga ada game yang cukup garing, tapi pasti bisa bikin kalian ketawa sendiri, cobain deh. Nanti kalo kalian sudah banyak memiliki poin bisa kalian tukar dengan berbagai penawaran yang ada di kolom PROMO. eh ada yang bisa di tuker sama voucer Indomaret juga loh :p

Menurut Edi Setiawan Chief Marketing Officer, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Transformasi dunia digital sudah berkembang sedemikan rupa, jadi tidak mungkin jalankan bisnis tanpa ikut mengembangkan teknologi layanan. Apalagi kini konsumen pengguna motor Honda menuntut layanan serba cepat dan tidak mau susah dalam mencari kebutuhan, dimana pun dan kapan pun juga.

Kurang enak apalagi coba tuh, service diingetin, tempat service di cariin, sambil service bisa maen game, poin kekumpul bisa di tuker jadi voucher belanja. Jangan lupa download ya gan :D.

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: