Jadi gini ceritanya…

Lagi lagi ya CBR race day di tahun ini dibuka dengan ramai dan meriah. Hadirnya beberapa influencer membuat acara semakin meriah. Kali ini Den Dimas, yang biasa dikenal dengan Buburayamracer ikut menyumbang motor dan pembalap untuk meramaikan acara tahunan persembahan Astra Honda Motor dan di ramaikan oleh kawan kawan pemilik Honda CBR segala tipe.

Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1 kembali berlangsung di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/04). Sama seperti tahun lalu, antusias komunitas dan pemilik Honda CBR Series sangat baik. Kali ini, sebanyak 200 starter ikut ambil bagian dalam ajang penyaluran hobi dan bakat pecinta sepeda motor tipe sport Honda CBR sesuai standar aturan dunia balap.

Parade Rider Honda

Dibuka dua kategori pada ajang terbesar balap komunitas dan pecinta Honda CBR di Indonesia yaitu Community Class for 150 and 250 CC dan Non Community Class For 150 and 250 CC. Tidak hanya diramaikan oleh komunitas dan penggemar Honda CBR dari Jakarta dan Tangerang saja, namun banyak peserta yang hadir dari Jawa Barat, Bali, Medan dan berbagai wilayah lain di Indonesia. Putaran pertama Indonesia CBR Race Day 2019 ini dibuka karena banyaknya peminat kegiatan balap ini dan sempat dibuat tiga seri dalam setahun pada 2018 silam.

Salah satu motor Honda CBR250 RR yang cantik dilihat

One Make Race hasil racikan APM Honda PT. Astra Honda Motor (AHM), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Main Dealer Honda Jawa Barat, Daya Adicipta Motora ini dapatkan respon positif dari peserta baru dan peserta lama. Pada Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1 ini banyak peserta baru yang ingin tunjukkan performa kemampuan Honda CBR mereka langsung dilintasan balap resmi sirkuit internasional Sentul, Bogor Jawa Barat.

Ikut meramaikan #temanartis ku, ada omesh, Dendimas dan Satar

Layaknya event balap profesional, Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1 berlangsung selama dua hari. Pada hari pertama Sabtu (20/04), 200 peserta wajib melakukan kualifikasi untuk menentukan nomor start dan pada Minggu (21/01) menjadi hari penentu kemenangan.

CBR 250RR vs 1000, siapa takur :p

“ Indonesia CBR Race Day merupakan kegiatan yang dimulai dari keinginan komunitas CBR untuk mengadakan fun race antar pecinta tipe sport Honda. AHM dan jaringan Main Dealer menyambut niat positif ini dengan berikan dukungan pengadaan balapan berstandar tinggi dan coba membuka jalan untuk menyalurkan hobi balap secara benar sesuai aturan,” tambah Andra.

ayooo hitung coba
Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: