Jadi gini ceritanya, 4 februari lalu jakarta mendapatkan kesempatan langka nih. Untuk pertama kalinya Valentino Rossi dan Maverick Vinales datang ke jakarta untuk memaparkan Livery baru dari tunggangan mereka ke pecinta moto gp di seluruh dunia.

Karena sebelumnya belum pernah mereka melakukan hal ini, berbeda dengan tahun 2018 kemarin mereka meluncurkan livery di spanyol. Kali ini Jakarta menjadi tempat yang istimewa, tepatnya di Hotel Four Season.

Secara keseluruhan acara berlangsung seru, dimulai dengan presentasi Lin Jarvis selaku manajer tim, dan pihak monster energy dengan MV12 dan VR46. Menarik, mereka berdua keluar menggunakan jaket dengan corak warna hitam dominan, dan ada aksen birunya. Setelah beberapa menit mereka berbincang bincang, mulailah acara peluncuran utama motor, livery dan baju balap yang akan mereka gunakan setahun kedepan.

Dan ini lah wajah baru Yzr M1 2019 yang akan mereka gunakan pada musim balap tahun ini. Ada beberapa perubahan mekanis yang akan membuat performa M1 ini menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tapi kali ini gw hanya ingin membahas dari segi liverynya.

Oke, dengan dominasi warna utama monster energy, Hitam berakhsen Hijau dengan logo M hijau yang intimidatif. Kalo 2 tahun sebelumnya logo M dari Movistar cuma berubah warna, kali ini dengan Monster energy aksennya pula ikut berubah. Dan warna biru yang lebih gelap kali ini membuat motornya makin garang kalo dilihat.

Kalo kata Valentino Rossi, motor ini dia banget, karena mirip dengan tim bola kesukaannya, Inter Milan. Selanjutnya acara di bungkus dengan foto bersama dari 2 pembalap ini, dan melakukan Press Brief dengan pembalap satu persatu.

Segitu dulu cerita gw dari acara peluncuran Livery Monster Energy Yamaha Moto gp. Semoga minuman monster ini bisa dijual di indo, karena kalengnya kereeeennnn :p

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: