Jadi gini ceritanya…

Beberapa hari lalu gw  dan teman teman blogger vlogger datang ke salah satu safety riding facility terbaik 2018 yang dimiliki oleh Wahana Makmur Sejati. Berlokasi di Jatake, Tangerang, deket bener nih ama rumah. Nah kali ini kami semua merasakan bagaimana tegangnya mengikuti kompetisi ala ala yang di kemas secara terstruktural dan dengan trek yaaa kemampuan kami lah.

11 orang kawan kawan blogger vlogger ikut meramaikan kontes ala ala yang menurut gw ini adalah gebrakan pertama. Kompetisi untuk kami yang biasanya meliput acara sepert ini, dan sekarang kami merasakan betul gimana konsentrasi dan otot tangan dan kaki harus sinkron.

Acara dimulai jam 10an pagi, setelah kami semua sarapan, dan melakukan pemanasan sebentar. Kemudian Pak taryudin selaku Group Head of Corporate Communication Wahana, membuka acara dengan harapan kami bisa mempraktekan ini kepada keluarga teman maupun setiap orang yang membaca blog ini agar lebih memperhatikan apa itu safety riding. Karena,  edukasi Safety riding ini Honda sudah mulai dari Level TK (taman kanak kanak) Hingga Profesional, yaaa termasuk kita kita ini :p.

Dilanjutkan pemaparan dari Pak Siswanto sebagai senior Safety Riding Wahana akan trek dan peraturan yang akan kami lalui. Kali ini kami melalui 3 tahapan, yaitu slalom, halang rintang, dan jalur sempit. Kok ga ada narrow plank, yaaaa namanya juga masih newbie, jadi dirasakan terlalu greget laaaa…

Setelah 3 etape kita lalui, ternyata bener ya, susah loh ikutan safery riding competition kayak gini. Se simple nengok sebelum jalan aja bisa mengurangi banyak poin, padahal cuma nengok loh… ternyata hal sekecil ini adalah kebiasaan yang penting dan digunakan dalam berkendara. Panjang kalo mau di jabarkan sih :p.

Revdy stunter, ugal ugalan banget ceper, terukur dan mantap!!!
iwanbanaran. Ngakunya udah tua, capek dan lesuu, ternyata juara 1 dia 😀
Kalo pake baju begini badan gw fit banget :p… Foto: Bukhori Muslim

DCIM100GOPROGOPR9998.JPG

Yaaaa pada akhirnya kami tau kalo kami harus banyak berlatih, dan berkonsentrasi dalam berkendara jadi #cari_aman dulu baru berkendara dengan nyaman… 😀 Mungkin nanti abis ini akan ada kompetisi tingkat nasional, atau mungkin lintas regional, keren ga tuh 😀

Author

Leave a Reply

%d bloggers like this: