Jadi gini ceritanya, Honda Modification Contest ini adalah final dari semua gelaran modifikasi kontes yang di laksanakan Honda selama beberapa babak terakhir di 13 kota sebelumnya. Dan di acara Honda Bikers Day ini dipilihlah 117 sepeda motor Honda modifikasi terbaik dalam final battle.

Deretan karya modifikasi terbaik dari 9 kelas HMC yang dilombakan pada setiap seri regional di 13 kota sebelumnya Pekanbaru-Riau, Bandar Lampung-Lampung, Malang-Jawa Timur, Denpasar-Bali, Manado-Sulawesi Utara, Jakarta, Makassar-Sulawesi Selatan, Cirebon-Jawa Barat, Samarinda-Kalimantan Timur, Banjarmasin-Kalimantan Selatan, Bandung-Jawa Barat, Surabaya-Jawa Timur, dan Solo-Jawa Tengah.

Pemenang pun diraih Mochammad Fiqhi Wahyu dari Malang untuk kategori National Champion Matic & Cub, Hasan Law dari Surabaya sebagai pemenang pada kategori National Champion Free For All, dan Tony Hadi Putra dari Denpasar sebagai pemenang kategori National Champion Sport. Penjurian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi.

Trus kalo udah menang apalagi sob??? yaaa dari Pihak honda sih maunya nanti akan ada pembinaan lanjutan para pemenang oleh Honda Dream Ride Project, dimana para modifikator dibina dengan serius hingga hasil karyanya bisa terbang ke kancah internasional gan 😀

Author

Leave a Reply

%d bloggers like this: