Jadi gini ceritanya…

Sepulang gw dari turing lucu ke daerah jawa tengah, geolan motor mulai terasa aneh. Dan ternyata bener, bagian kanan ban belakang Pirelli Angel Scooter gw udah mulai abis. Gw make ban ini udah 1 tahun lebih, dan kira-kira 15rban kilometer. Namun, karena berat rider dan barang bawaan gw suka overload jadilah kadang2 ban dan kampas rem suka abis sebelum waktunya.

Langsung saja kepikiran untuk ganti dengan profil ban yang lebih tinggi dan lebar. Setelah tanya ke Om Ario, sang juragan dari Rumah Ban Motor, di rekomendasikan dengan Maxxis Ma-F1ST. Dengan harga 320 ribu saja, gw udah bisa bawa pulang ban belakang Nmax dengan ukuran 140/70-13. Hmmm andai saja nmax ini ber ring-15an mungkin jadi makin enak kali ya :p.

Nah sesampainya disana siang kala itu, ga pake babibu langsung bilang jenis dan ukuran ban yang diinginkan. Untuk stoknya masih tersedia. Dan nunggu dingin motor sebentar, sambil nyeruput es teh manis, motor gw pun langsung di bongkar. Tangan tangan terampil crew Rumah Ban Motor ini luar biasa. Cukup 30 menit kurang dikit, Nmax gw sudah berganti ban yang lebih tinggi dan lebar dan pastinya lebih fresh.

Nah, kalo mau tau gimana perbedaan dan rasanya Maxxiss MA-F1ST ini, nunggu gw pake 500an Km dulu ya, biar enak gitu nge review nya 😀

semoga bermanfaat gaes.

Ini lokasi rumah ban motor 1 yang ada di Lebak Bulus.

Jl. Gn. Balong Raya No.8, RT.9/RW.7, Pd. Labu, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440

Author

Leave a Reply

%d bloggers like this: