Jadi gini ceritanya…

Lebaran tinggal hitungan jari nih kawan. Semakin menggeliat ingin cepat cepat pulang ke kampung halaman bertemu dengan keluarga dan benrcengkrama dengan teman teman di tanah kelahiran.

Buat yang kaga mudik biasanya moment liburan kayak gini di pakai buat turing nih. Ye gak… kan mumpung cutinye panjang. Apalagi kali ini denger denger liburnya ada yang sampe 10 hari… beughhhh mantep beud dah.

Nah ada beberapa temen temen gw bertanya, kalo gw ga mau ngotel enaknya istirahat dimana ya… nah kali ini YAMAHA buka posko mudik noh sob. Jadi buat kalian yang kecapean di jalan (ini bahaya nih, faktor terbesar penyebab kecelakaan) apalagi sampe micro sleep bisa gagal lebaran nih kalo ampe kajadian.

Oleh karena itu ada baiknya kalian istirahatlah di tempat yang jelas dan bener. Apalagi kalo naek Yamaha, bisa sekalian service dan ada juga promo diskon hingga 20% untuk spare part.

Nah detail mapsnya bisa liat di link bawah ini.

Link maps untuk posko mudik Yamaha

Posko Mudik Balaraja

https://goo.gl/maps/xXyxbzEw5Kq

Posko Mudik Tajur

https://goo.gl/maps/JjfemjBAT3P2

Posko Mudik Nagreg

https://goo.gl/maps/5FopFRKeZKR2

Posko Mudik Kalijaga

https://goo.gl/maps/wiXArHK8ktH2

Posko Mudik Subah

https://goo.gl/maps/iV7FpogS62y

Posko Mudik Buntu

https://goo.gl/maps/rpTgTTjhqvz

Posko Mudik purworejo

https://goo.gl/maps/NnWQW96FLKR2

Posko Mudik Caruban

https://goo.gl/maps/LUKfJjDAQjQ2

Lengkap kan, dari ujung barat di Balaraja sampai wilayah timur di Madiun. Jangan lupa ya kalo mudik foto foto di perjalanannya di perbanyak. Ingat… tujuan hanyalah bonus dari pertualangan.

Hati hati di jalan dan selamat mudik ya gaes…

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.