Jadi gini ceritanya…

Beberapa waktu lalu gw dan beberapa teman artis dan blogger, dibawa main sama kawan kawan HC3 Honda ke kantor google indonesia. Berlokasi di kawasan elit perkantoran idaman anak muda SCBD, di Lantai 46 kalo ga salah di gedung Pacific Century Place.

Sebelum masuk kesini, kita harus nyerahin tanda diri yang nantinya akan ditukar dengan id card tamu. Nantinya id card itu ditukar dengan tanda pengenal khusus sebagai tamu google.

Biar kayak Vlogger gw bawa bawa gimbal zhiyun dan Sony Rx100 mk 4

Naik lift disini menarik, gw langsung menuju lantai atas ini. Berasa di lempar pake ketapel, tapi di dalem kotak, hayah apa sih lin… Memasuki kantor google ini, aura masa depan benar benar terasa dengan kearifan lokal, nanti gw tunjukan dimana pintu masuk yang juga jadi pintu keluar ada berbagai macam hiasan mulai dari bola sampe congklak.

Nah, setelah itu gw dan teman teman bertemu dengan mas Waftahzani dari google indonesia, beliau membagikan bagaimana kinerja youtube, soal copyright dan juga tentang bagaimana mengembangkan channel youtube kita.

Nah dari gambar gambar tersebut kira kira dapet lah gambaran bagaimana cara mengembbangkan channel youtube, dan tetap memberikan konten terbaik kepada pada viewers kita.

Sedikit cerita tentang Ke-Originalitasan konten. Youtube saat ini amat sangat ketat dengan yang namanya copyright content. apa sih itu, jadi intinya kalo kita nyomot konten dari orang lain bisa di usut dan jika menggunakan iklan hasil iklan itu akan otomatis masuk ke akun si pemilik konten original tersebut.

Nah, begitulah sedikit cerita gw tentang maen ke kantor google. Kalo mau liat gimana hasil karya gw di youtube mampir ya ke instagram gw di @sumarlinputra.

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.