Jadi gini ceritanya… Masih dalam alat alat beberes rumah nih. Kali ini gw dapet cairan serbaguna dari Rexco. Buat apa sih cairan ini, nah cairan ini ada berbagai macam kode. Tiap kode memiliki fungsi yang berbeda.

Ada rexco 50, yaitu cairan multipurpose, atau serbaguna. Disini gw pake cairan ini buat melumasi apa aja, tapi di penggunaan rumahan biasanya gw pakai melumasi beberapa perangkat rumah tangga yang gampang seret. Misalnya roda pager, engsel pintu, bahkan hubungan anda dengan dia yang seret juga bisa, eh…

Nah ada juga Rexco 18, contact cleaner, buat lo lo yang doyang banget ngopret piranti elektronik. Cairan ini bisa digunakan buat membersihkan Papan MCB, atau perangkat elektronik yang butuh pembersihan khususus. Harganya cukup terjangkau kok gan, untuk ukuran besarnya masih di bawah 50an rebu.

Nah segitu aja dulu ya, lengkap sudah beberapa tulisan gw sebelumnya untuk alat alat pertukangan rumahan.
Semoga bermanfaat yaaa…

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: