Jadi gini ceritanya…

Akhir tahun kemarin gw dan rekan rekan vlogger ada juga blogger senior diajak oleh AHM (astra honda motor) untuk menjajal nih fungsi nyata dari Motor On and Off motor Honda CRF 150L. Gw bareng jodiemotovlog HD, gally wijaya, iwan banaran, taufik TMC dan beberapa bloger lagi berangat dari Stasiun gambir dengan menggunanakan kereta wisata.

Rempong sendiri bawa tas gembol ampe 2

Kami menyusuri jalur kereta yang brumur lebih dari 1 abad ini dengan kereta wisata. Jadi kereta wisata ini tuh kereta khusus yang di desain khusus untuk memberikan kenyamanan ekstra, mulai dari kursinya yang lega, leg room yang luas dan ada restorasinya sendiri. Jarak 300an km dilalui dengan 4 jam saja. Lebih cepat dari pada naek mobil, yang sudah pasti kena macet di cikampek karena pembangunan. Fiuh…

Bareng tmc.com
Jadi gini, gw iseng iseng buka pintu belakang trus nongol deh :p
Toll Purbalenyi
aa gally dan aa jodie
Duo maut…. Iwb & TMC

Ada yang menarik dari kereta wisata ini, ternyata kereta ini bisa di charter loh, alias bisa disewa. Buat kawan kawan yang butuh buat arisan, atau pulang kampung sekeluarga bisa deh nyewa kereta ini. Dengan fasilitas yang ditawarkan ga ada complain sama sekali, full entertainment, dan juga makanan yang ga abis abis perasaan dah, rugi dah bawa bekel dari indomaret, hahahaha.

Dalem kabinnya, super eksekutip banget dah ya
ada restorasinya sendiri… itu makanan kayaknya ada mulu dah
Ada chef nya, minta teh kopi, atau mie goreng
Toiletnya rapi wangi dan bersih…

Jam 3 sore kita sampai di Bandung, lalu kami di jemput oleh teman teman dari Honda Daya bandung. Perut belum terasa lapar sih, tapi kami di bawa ke warung sate HM Harris yang ada di Jl. Asia Afrika. Selesai nyemil sore kita balik dulu ke hotel yang ada di pusat kota bandung, tepatnya di best Western.

aa jodie laper
Minta disuapin aa gally
Presiden kita juga dulu makan disini

Jam 8 malam kami berjalan lagi ke arah utara bandung. Naik ke atas daerah dago, namanya Skyline… Tempatya lucu sih, bisa ngeliat kota bandung di kala malam dengan lampu lampu yang berkelap kelip. Restoran ini makanny ala ala fine dining, gw yang biasa makan di warteg mah terima aja dapet menu beginian. hahaah. Sayangnya malam itu hujan, jadi ga bisa keluarin kamera lama lama, karena kameranya belom waterprup.

menu pembuka…
Jus mangga
makanan utama
desert
Good Vibe
Bandung CIty View
dan lagi lagi jadi tripod

Deg degan nih, karena kalo malem ini hujan tidak kunjung reda, apa kabar jalur offroad besok nih :D. Malam berlanjut semakin larut, gw hanya bisa memandangi jendela dari lantai 19 kamar hotel sembari terlelap.

Berharap jalur besok ga kayak bubur ayam dah…

Author

Leave a Reply

%d bloggers like this: