jadi gini ceritanya…

Setelah 1.5 tahun menggunakan motor ini untuk harian, turing dan bajak sawah. Banyak sekali referensi untuk membuat motor ini menjadi lebih nikmat. Nah, dan ini lah versi gw untuk membuat Nmax keluaran 2016 ini lebih nikmat di kendarai.

  1. Windshield Geba dan Adapter Serpomoto

    Untuk windshield ini gw menggunakan Merk GEBA seri Taurus. walau banyak yang bilang seri ini terlihat tinggi, tapi dengan postur tinggi badan gw yang nyaris 180 cm ini terlihat cocok, jadi kalo dari jauh ga kelihatan kayak beruang sirkus naek motor. Tapi tenang aja, WS gede angin tetep ada kok, dengan menggunakan bracket serpomoto posisi WS jadi lebih maju, dan memberikan space angin masuk dari bawah WS langsung ke arah muka. Anginnya ga sekenceng kalo langsung dari depan sih, tapi semilir gitu, tetep buat adem badan.

  2. Handlebar Pakai Fatbar

    Nah karena bentangan tangan gw cukup panjang, dan gw merasa posisi standart dari Nmax itu kurang lebar, gw menggantinya dengan Fatbar. Yang gw pake ini adalah bukan fatbar kelas wahid, cuma fatbar ala ala aja, gw beli di online shop seharga 160rebu udah sama raisernya.Dengan begini gw bisa mengatur posisi tangan dan duduk gw. Kalo mau santai ya tinggal di tekuk dikit, kalo mau selonjoran tinggal di tarik tangannya. Dan beberapa temen gw yang nyobain motor ini sempat berkata, kok feel nya kayak moge ya… wehwhwehew Jadi gw bisa menarik kesimpulan, apapun motornya, fatbar lah stang nya :p.

  3. Ban ganti pakai Pirelli Angel Scooter

    Banyak yang bilang kalo ban bawaan Nmax tuh licin dan lain lain. Kadang gw ga percaya, hingga akhirnya gw merasakan sendiri. Sempat tergelincir di salah satu jalan ibu kota saat hujan di jalanan aspal berpasir. Hmmm nice combo right :D.Ga pikir lama, pulang dari kejadian itu langsung melipir ke Dreamgarage jakarta yang ada di jalan ciputat.

  4. Box shad SH 50 dan Bracket TDR

    Nah untuk penyimpanan tambahan gw pake Shad SH50 disertai bracket TDR. So far so good ya box ini, karena bawaan gw banyak, dan juga besar box ukuran 48 liter ini lebih dari cukup. Dan kalo lagi ga barang besar box ini bisa di isi 2 helm fullface. Untuk bracketnya sendiri, awalnya gw underestimate nih dengan bracket ini, ternyata selama hampir 20.000 Km masih adem ayem aja nih nempel.

  5. Charger Kuma dan holder Hp Universal.

    Berada di zaman yang serba kemana mana harus membawa handphone dan melihat lokasi dengan GPS memaksa kita harus punya alat yang nyala selalu. Dengan charger kuma ini gw bisa mengecas HP tanpa khawatir overcharge capacity. Karena charger ini tuh ada otaknya gitu loh yang tetap membuat aliran listrik yang stabil dengan daya 2.1 amper. Jadi ga takut lagi deh hp mati di tengah jalan.

    Begitu deh 5 modifikasi Nmax gw buat harian dan lain lain. semoga bermanfaat ya 😀

Author

Leave a Reply

%d bloggers like this: