Jadi gini ceritanya… Hari ini gw dan beberapa temen blogger dan vlogger dapet pelatihan safety riding course (SRC). Apa sih SRC itu, kok kayaknya cuma maen uler uleran sambil motoran doang.

Nahhh… jadi gini, yang namanya naek motor itu kan kaga cuma harus bisa ngerawat motornya doang nih. Honda dengan jargon #cari_aman nya gencar banget nih bergerak ke banyak tempat bahkan kalo kata pak Sani sampai ke PAUD, untuk mengedukasikan bagaimana cara aman berkendara.

Berlomba cari kodok yang nemplok di motor… kaga deng ini lagi pada nyari tanda segitiga di ban.
#cari_aman

siapa yang ga kenal abang kita Ady jotos. Juara safety riding di tingkat International
Maen slalom pake Honda Rebel…

Ada cerita lucu nih, anak-anak PAUD diajak untuk bernyanyi mengenalkan apa itu rambu-rambu lalu lintas. Dan menularkan virus berkendara dengan aman dengan menggunakan helm. Ga cuma itu, ternyata orang tuanya juga kena diberikan pelajaran itu. Oke, balik ke safety training facility Wahana yang ada di Jatake, Tangerang.

Mulai dari Honda sonic, hingga CB500x
Kesan bawa motor bebek dengan motor naked ternyata beda banget…

Dari jam 9 pagi gw udah dateng dan berkumpul bersama teman blogger dan vlogger. Awalnya kita di berikan pengarahan tentang apa sih safety riding. Pengereman, handling dan lain lain. Yang gw tangkep banget sih, soal fungsi rem, yang mana menghambat kendaraan untuk berhenti.

irsan56
bongkymotovlog

Disana juga kita melewati slalom course, narrow plank dan tekhnik pengereman. Dan diakhiri dengan penilaian, sayangnya gw cuma bisa tembus di 40.5 detik. Udah gitu pas garis akhir kebablasan pula, hahaha. Acara akhir taun ini menjadi lebih fun karena gw bisa kenal beberapa vlogger baru.

Nah berhubung udah masuk musim libur maka abang Marlin mengucapkan selamat berlibur ya… jangan lupa #cari_aman dulu baru bawa oleh oleh kemudian :*

tilimikici wahana, sampe ketemu di acara berikutnya. Oiya videonya ditunggu yaaa di youtube aye…

Author

Leave a Reply

%d bloggers like this: