Jadi gini ceritanya…

Hari ini di Tangerang, sebuah motor yang aduhai dilepas. Yak, Honda CRF 150L. Motor dengan bibit dari pendahulunya,Crf450, dan crf 250 rally. Sedikit impresi, motor ini jinak, tapi ga semena mena, performanya dilapangan patut diuji coba lebih lanjut. Nampaknya 3 lap di sirkuit offroad pagedangan belum cukup nih.

Semoga di kemudian hari gw bisa lebih lama menggeber motor ini di alam terbuka. Dengan berar 122 Kg, motor beremesin 1 Silinder SOHC dengan 150cc ini bisa ditebus dengan harga 31.8 Jt rupiah.  Terbesit pertanyaan dari teman teman akan kehandalan peredam kejut motor ini. Alhamdulillah kedua shock breaker motor ini aman lancar jaya menolang berat badan gw yang Nyaris 3 digit ini.

Wak Haji TMC dan vlogger sedang berbincang
referensi modifikasi supermoto
Modif enduro nya keren sob
trailblazzer adventure mode
Default Version

Sudah lama rasanya tidak main offroad lagi dengan fasilitas gear yang sangat proper dari teman teman AHM ini. Teringat jaman SMA dulu saat dipinjamkan motor trail rakitan oleh bang Jack Maulana. Acara Hari ini saya dan beberapa rekan blogger dan Vlogger, diberikan kesempatan tanya jawab bersama ibu Istiyani Susriyati dan jajaran dari AHM. Nah salah satu pertanyaan yang sempat saya lempar adalah, apakah substitusi mesin ini sama dengan mesin 150 line up lainnya.

sambutan dari ibu Isti
Direksi AHM berdiskusi menjawab pertanyaan dari para blogger dan vlogger

Secara garis besar, mesin ini adalah pembuatan khusus untuk CRF 150L, yang mana 98% Partnya dibuat di Indonesia, ada beberapa garis besar part mungkin sama dengan line up lainnya. Tapi ada beberapa part penting yang memang dibedakan khusus untuk seri mesin ini. Tapi kawan kawan jangan khawatir, selama masih ada call center honda care center dan 3000 lebih dealer yang tersebar di seluruh indonesia, semua permasalahan motor kawan sekalian bisa terselesaikan.

shiiikkaaattt lageeee
Ini Bentukan CRF 150L di trek
shiikkkaattt miring
@jodiemotovlog_hd , maen tanah pake fullface, yak karena sambil ngevlog
gw juga pake modular padahal 😀

tmc.com Helm nya menggairahkan
@irsan56 vlogger dengan berat 3 digit aja dihajar sama Crf150L ini sob
Semua perlengkapan udah disediakan sama Honda, tinggal pasang badan aja sob 😀

Gantengin sob

Okhay, segitu dulu gaes, terima kasih untuk pak Nyoman Kesawa dan kakak Siska Daulika beserta jajaran yang sudah memberikan kesempatan Menarik ini. sampai ketemu di jalan jalan berikutnya.

noted: Beberapa foto diatas kalo ada gw di dalamnya berati ang motret si @just_fathi

Author

Leave a Reply

%d bloggers like this: