Jadi gini ceritanya…

Beberapa hari lalu gw datang ke Showroom BMW Motorad di TB simatupang, bukan sebagai seorang undangan acara, tapi karena gw ada perlu dengan seseorang. Ternyata disana sedang ada peluncuran 2 motor baru gaes. Yesss Bmw RnineT Urban GS dan K1600B. Mungkin kakak sekalian familiar dengan RnineT karena Bang dendimas (seorang motovlogger terkenal itu). Tapi kalo untuk K1600B ini masih jarang banget terdengar.

Bmw K1600B (Touring Bagger)
Bmw RnineT Urban GS

Ya ini adalah motor Cruiser (bener ga yeh…), gw dulu pernah fotoin motor yang serupa yaitu Bmw GTL1600, motor yang sangat nyaman banget, Kok lu tau lin??? iye tau dong, perah markirin doang, tapi belom pernah nyoba jalan jauh… wehehehe. Oke di acara launching ini ada banyak sekalo selebritis, mulai dari Model Popular, mas Darto, Ariel Noah, dan lain lain. Cukup dengan uang 595 Juta untuk BMW R NineT Urban G/S Urban dan 975 juta BMW K 1600 B dibanderol kakak sekalian bisa bawa pulang motor ini. Ini untuk harga off the road ya, selengkapnya langsung main aja ke Dealernya yang cihuy itu. Lokasinya ada di sebrang Cilandak Townsquare (Citos).

Ariel Noah
Nabila Putri
Omesh – alit – danang
AA Gally
Jodie – ko Joe frans – Roby
omesh dan mbak mbak dari popular

Acara berlangsung meriah, ketika gw datang, kang Ariel noah sedang berakustik ria. Dan ternyata Aril yang besar di Bandung ini dulunya juga anak motor. Di Host-kan Oleh kang Ferry Mariadi dan kakak Nabila, mereka berbagi sedikit tentang Motorbaik, ituloh acara berkendara motor dengan beragi kebaikan beberapa bulan lalu :D. Jadi pengen ikutan Motorbaik :p.

Gimana soal motornya? oke gw ga begitu tau gimana rasanya motor ini, karena gw belom nyobain langsung keduanya. Yang jelas, Kalo untuk RnineT Urban GS ini, adalah RnineT pada umumnya, tapi dengan pengunaan ban depan yang lebih besar dan peruntuan untuk Urbannya lebih kental, lu bisa maen di dalam kota, atau nakal nakalan maen offroad lucu lucu, masih enak sepertinya sob.

Nah Untuk K1600B nya gimana, ini sih udah jelas motro cruiser dengan segala macem kecanggihan di dalamnya. Layar LCD di kokpitnya, trus mesin 6 silinder, dan masih banyak lagi kelebihan yang ada di motor ini.

Oke segitu dulu cerita kali ini, oiya, kalo foto motornya kurang Endolll nanti gw akan coba pinjem motornya, untuk foto yang lebih endeussss…

Thanks for reading, seee yaaaa…

Author

1 Comment

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.