Jadi gini ceritanya…

6 September ini JPM selaku produsen helm dalam negri, lebih tepatnya produk dari dadap Tanggerang ini mengeluarkan varian baru dari jajaran helm JPX. Ga segan segan, 5 helm langsung di luncurkan sekaligus. Berlokasi di Telaga Seafood BSD, mulai ramai sejak jam 12 siang. Kali ini teman teman dari komunitas dan teman teman media ikut meramaikan acara ini.

Hadir juga SAID, yesss dia Sang Idola, MC kondang yang biasa ada di acara motor. kali ini dia ga jadi MC melainkan jadi Promotion Manager dari JPM ini. Setelah ngobrol singkat, acara dimulai dengan pengenalan produk, dan disambung dengan peluncuran helm kelima helm baru ini.

Berikut ini adalah helm helm yang baru tersebut.

  • JPX X726

Memiliki desain open face modern dengan sistem pengunci micrometic buckle dibanderol dengan harga termurah yaitu 280 ribu. Memiliki bobot 1,1 kg.

  • JPX Nebula X721

Juga desain open face tapi mengedepankan unsur retro juga mempergunakan sistem pengunci micrometic buckle, untuk tipe ini 300 ribu. Ditimbang, bobotnya 1,1 kg.

  • JPX Duke X606

Helm supermoto dengan fitur double visor dan mempergunakan sistem pengunci micrometic buckle. Menyasar bagi pengguna supermoto ataupun modif. Dijual 600 ribu. Bobotnya? 1,7 kg.

  • JPX Storm X818

Helm ini lah yang diprediksi bakal melejit karena fiturnya melimpah karena dilengkapi dengan double visor, kemudian visornya jenis flat dan sudah anti scratch (anti gores), dan tersedia dalam dua pilihan shell (batok helm,red) yaitu ukuran M dan L. Untuk meminang helm 1,6 kg ini siapkan 800 ribu

Nah ada satu helm yang cukup menyita perhatian gw, JPX Bot X730, yesss ini helm Iron Man, hahaha. Tipe Bot sendiri diambil dari kata roBOT. Dengan harapan ini adalah helm yang bisa dikoleksi oleh kawan kawan sekalian. Pas gw coba ada peraasaan aneh, helm ini cukup kedap di telinga, menarik ini. Pastinya kalo lu pake helm ini orang orang akan ngelirik. Dengan harga 1juta rupiah (HET, harga eceran tertinggi) kalian bisa dapetin helm ala ala Tony Stark :p.

Ada beberapa pertanyan dari teman teman yang gw tangkap. Seperti, Helm ini qualitasnya gimana? dari segi pengecatan gw bisa bilang ini helm alus pisan euy. Aman ga sih dipake? tenang sob, helm ini sudah lulus uji Standart Nasional Indonesa (SNI). Kalo dipakai Race gimana helm ini? Untuk saat ini helm ini masih dalam skala pemakaian jalan raya normal, tapiiii… tidak lama lagi akan keluar helm baru yang sudah siap dipakai untuk race. Nah kayak apa tuh. Nantikan saja Kata Said… Dan Said pun mengatakan helm helm ini akan muncul di pasaran mulai pertengahan oktober 2017 ini.

okhay, begitulah keriaan acara peluncuran helm baru dari JPX. sampai ketemu di acara acara lainnya 😀

Bonusnya nih gan 😛

Author

1 Comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: