Jadi gini ceritanya… Sudah berbulan bulan gw ingin berkenalan dengan dekat oleh salah satu blogger senior yang sekarang sedang menimba ilmu di negri kanguru. 7Leopold7 Yak… dialah mas leo, warga BSD yang sedang merantau di benua besar sana.

Setelah tektokan chitchat akhirnya kami setuju untuk jalan jalan pagi di seputaran BSD. Tadinya masih belom tau beliau mau naik apa. Yaaaa apapun naik motornya yang penting foto foto nya.

jam 5 pagi gw menunggu di summarecon serpong, terdengar bisik bisik suara kenalpot racing dari motor bermesin besar dengan 4 silinder. Yak dan ternyatar itu dia mas Leo dengan Yamaha R1m. Tujuan kita kali ini kesebuah jalan yang belum jadi. Konon katanya cahaya disana bagus untuk foto foto. Mentari pagi semakin meninggi, menghangatkan badan gw yang kali itu menaiki Yamaha Nmax pinjeman.

Sedikit info tentang Yamaha R1M ini, konon katanya di indonesia hanya ada beberapa Unit dan untuk yang seri M itu sendiri hanya ada 2 unit. (hmmm bener ga yaaa)… yang gw tau motor ini (milik one3motorshop) dan milih Bro febs78.

sunmori R1M-0668.jpg
author www.7leopold.com

Sampai di lokasi gw menunggu matahari naik beberapa derajat, untuk mendapatkan bias cahaya yang sempurna. Sembari itu, gw pun menelisik keindahan motor jepang yang sudah berevolusi menjadi bentuk yang luar biasa indah.

Dengan tripod velbon, kamera canon 60d lensa 15-85mm gw berputar putar, duduk, berdiri, geser sana geser sini. sampai akhirnya dapatlah angle yang pas!!!. Ga terasa 1.5 jam kita disini berjemur bagaikan anak bayi yang butuh cahaya matahari untuk menguatkan tulang tulangnya.

sunmori R1M--4.jpg
Yamaha R1M 

KLIK UNTUK MEMPERBESAR GAMBAR DI BAWAH INI 

Gimana gimana jeroan motornya, kinclong toh.

Nah mumpung om Leo dateng bersama temanya, kayanya ga afdol kalo gw ga bikin foto berjalan. Jadi R1M gw foto sambil jalan begituuu… Oke kita jalan ke arah utara BSD, sampai di lokasi gw langsung minta di bonceng oleh Om Indra dengan Triumph Boneville T100 nya.

sunmori R1M-0800-2sunmori R1M-0669sunmori R1M-0815sunmori R1M--5

30 menit kita foto foto disini, dan alhamdulillah semua foto sesuai dengan keinginan gw. Cahaya yang cerah, suasana yang tidak terlalu sepi dan motor yang luar biasa!!!.

sunmori R1M-0823.jpg
Om Indra dengan Triumph T100 nya

Yaaaa begitulah cerita morning ride bersama Yamaha R1M. Sampai bertemu di Sunmori berikunya

Author

5 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: