Jadi gini ceritanya… H+1 Lebaran kemarin Prides Chapter Jakarta kembali mengadakan agenda tahunan dengan bertajuk Jakarta Kosong. Acara ini sudah menginjak tahun kedelapannya 2016 ini. Dengan ajang silaturahmi setelah lebaran, dan mengajak para bikers menikmati lalu lintas pagi hari kota jakarta yang relatif lancar dan tidak macet seperti hari hari biasa.

jakarta kosong-1002

Jam 6 pagi parkiran seven eleven Grand Indonesia sudah dipenuhi bikers dari berbagai macam golongan, aliran motor, jenis motor, kubikasi dan apapun itu. Acara ini dibuka bebas untuk siapa saja. Tak perduli apa background anda, apa warna kulit anda, dan apa agama anda. Karena kalau sudah di jalanan semua kita sama. haseeekkkkk…

Dilanjutkan berjalan ke daerah sunda kelapa untuk melanjutkan bercengkrama dan menikmati semilir angin pantai utara jakarta dan melihat kapal kayu yang sedang berjejer tanpa ada aktivitas. Dan gw pun memotret kawan kawan bikers yang ingin mengabadikan moment setahun sekali ini.

Satu persatu motor mulai berjaar, mulai dari Honda CBR 1000sp, kawasaki ninja, kawasaki er-6, yamaha r25, yamaha Nmax, Ducati multistrada, dan lainnya berjajar untuk di foto.

Dan akhirnya jam 10 siang kami semua meninggalkan sunda kelapa dengan penuh keriaan dan rasa senang, yang biasanya cuma bercengkrama di social media atau di grup chat, kali ini kami bertatap langsung.

Terima kasih sudah ikut meramaikan Jakarta Kosong 2016 ini. Sampai bertemu di Jakarta Kosong 2017. Dengan rute yang berbeda 😀

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: