Jadi gini ceritanya… Patah kaki ga membuat gw berdiam diri terus dirumah, meski gerak mobilisasi gw terbatas, tapi bukan halangan untuk Maxventure, sebuah modifikasi yang terkonsep dengan rapih milik Bro Naufal ini. Awal mula kenalnya karena gw kepincut dengan tampilan modifikasi motor Nmax nya dengan tema Adventure. Makin penasaran karena ia menggunakan Heavyduty Case untuk sidebox. Gw selalu tertarik dengan Heavyduty case yang jadi box motor.

nmaxventure-4995

Akhirnya gw memberanikan diri untuk mengajak beliau foto-foto deh, tapi gw meminta ia untuk datang ke daerah dekat rumah, biar gw gampang juga mobilisasinya :D. Ternyata selama ini dia juga menjadi silent reader dari blog gw ini, dan berandai andai bisa gw potret, hahaha, jodoh dah.

nmaxventure-4896
Tampak Depan
nmaxventure-4911.jpg
Tampak Belakang

Langsung saja kita janjian hari minggu pagi di sekitaran BSD. Sayangnya kita kurang pagi, jadi ga dapet sunrise deh 🙁 . Ga apa, kita masih bisa bikin foto lucu, setelah berputar putar ke beberapa spot, akhirnya kita coba berfoto dan hasilnya tidak mengecewakan. Walaupun ada acara motor nyangkut di lumpur.

nmaxventure-4905
Body Guardnya Cantik 

Motor Yamaha Nmax ABS ini ia modifikasi karena sudah jarang dipake buat harian, mau dijual sayang, makanya ia modif aja. Dengan konsep modifikasi yang anti mainstream, konsep yang kuat membuat motor ini sering menang kontes modifikasi. Padahal setelah gw lihat lihat, perubahan mayor pada motor ini adalah pada cat dengan warna coklat gurun, pemasangan body guard, side box Heavy duty case, dan handle bar lebar.

nmaxventure-4922.jpg
Panel Tombol Lampu, Charger, Stang Protaper, Spion Inazuma
nmaxventure-4923.jpg
Kotak Kosong di Sebelah Kanan Di jadikan Tempat Charger

Pemasangan ban depan Heidenau K62 120/70-13 belakang Heidenau K66 150/70-13 menambah aksen adventure banget dah. Dan ditambah beberapa panel aksesoris kelistrikan seperti charger, volt meter dan lainnya, oiya untuk kelistrikan ini ia lakukan di BRN Technical. Sedangkan pengecatan seluruh body sendiri dilakukan di Wisnu RSMS. Dan custom bracket box beserta body guarnya di kerjakan oleh Ihsan Motoshop.

nmaxventure-4906.jpg
Ban Enduro Dari Jerman
nmaxventure-4908.jpg
Bracket dengan sistem baut

Jam 11 siang pun kita selesai foto foto cantik dan ngobrol ngobrol lucu, sampai ketemu di foto-foto cantik lainnya, jangan lupa subscribe dan kunjungi social media lainnnya dari Marlinsphoto.com

nmaxventure_nowhere_final-.jpg
Maxventure

INSTAGRAM | FLICKR | TWITTER | FACEBOOK | YOUTUBE

 

Author

Comments

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.