Jadi gini ceritanya. Wabah SUNMORI (sunday morning ride) semakin merajalela. Ada yang cuma keliling komplek doang, bahkan ada yang sampe sarapan pagi ke puncak. Hanya untuk sekedar SUNMORI.

Jamaah sunmori-3304

Nah, kalo gw sendiri biasanya ada grup sunmori. Isinya macem macem, mulai dari bloger sampe koki hotel dan tukang ngejunk juga ada. Gw lebih seneng nyebutnya Jamaah AL-Sunmori-iyah :D.

Jamaah sunmori-3288 Jamaah sunmori-3293 Jamaah sunmori-3308 Jamaah sunmori-3309 Jamaah sunmori-3310 Jamaah sunmori-3311

Motornya macem macem, ada dari metik N-max, Z250, Inazuma, sampe Z-800 juga ada. Objektifnya sih seneng seneng dan melepas kepenatan dari rutinitas kerjaan yang cukup membuat kepala ngebul. Ya intinya hepi hepi dah :D, sembari silaturahmi, bertukar fikiran dan bersenang senang deh :D.

Jamaah sunmori-3312

Nah untuk foto foto kali ini gw menggunakan lensa fix 50mm F1.4. Kenapa sih gw demen banget pake lensa ini, karena lensa ini kecil dan simple dan ini lensa dengan bukaan paling lebar yang gw punya:D. Dengan editing di Lightroom, gw buat semuanya dengan tone sephia. Ga ada alasan khusus, entah kenapa saat itu lagi demen aja :D.

Selamat Menikmati ya 😀

Jamaah sunmori-

Nah ada salah satu motor kece nih, Nmax nya Dims dut, warnanya kece, clean, simple 😀 mengingat motor ini dapet award motorcycle of the year. Ya kecelah ini motor, jujur yeh, gw aja demen ngeliatnya.

*apatuker inazuma sama ginian ya 😀

Author

1 Comment

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.