Hari 10 – 2 januari 2015

0:00 – jalan santai memasuki perbatasan jawa tengah jawa barat.

2:00 – entah kenapa ini perut laper lagi, hahahaha. Cari makanan aneh ah di cirebon, pas banget ada warung nasi jamblang, jenisnya kayak nasi di warung angkringan gitu, karena udah menjelang subuh nasinya udah dingin gitu, sayang banget, nasi jamblang ini nasinya dibungkus pake daun jati gitu deh.

3:00 – abis makan lanjut jalan, dan ternyata masih gerimis. Ga lama gw ngantuk deh, mampir lagi cari pombensin, bobo.

5:00 – azan subuh membangunkanku, asek dah, fiuh… udah mau sampe jakarta.

5:30 – selesai packing, lanjut jalan lagi, cuaca pagi itu cerah bercampur mendung, jalanan masih basah sisa semalam.

7:00 – mulai memasuki keramaian kota.

 

JAVADVENTURE II - DAY 8-19
Alhamdulilah cerah

 

8:00 – Mulai memasuki Bekasi timur.

10:00 – Mampir ke depok lagi.

11:30 – gw lupa karena aju gw udah abis, dan gw harus mandi, jadinya wasap mas dono buat minjem bajunya dulu dah. 😀 thanks mas don

 

JAVADVENTURE II - DAY 9 FINISH -5958
Nemu motor ijunk sama rangs dirumah mas don

 

11:00 – Dapet panggilan dari kantor, ada yang harus di selesaikan di masa liburan ini. Dan gw pulang larut malam.

Hari 11 – 3 januari 2015

2:00 – baru keluar kantor.

3:00 – alhamdulilah sampai rumah dengan selamat, senyum hangat dan tangan nyokap yang gw salimin mengakhiri perjalanan panjang ini.

 

JAVADVENTURE II - DAY 8-20
Ahamdulilah sampai dengan selamat dan zero ancident

 

Author

Comments

  1. Wuidihhhh … mantap surantap perjalanan touringnya Mas Bro … stamina ente luar biasa, klo ane mah tepar dah turing spartan kek ente yg nge-gas berhari-hari siang malem

    Foto2 nya juga keren dan bikin kangen nge-gas jauh lagi … pokok’e empat jempol dahh

  2. mantep omm
    klo jalan2 lagi, bikin FRnya lagi ye

    salam dari warga silent reader

  3. Keren banget masbro….lagi pengen touring eh nemu artikel ini..puasss banget bacanya…tp hasrat touring malah makin menjadi. Hahaha rindu kehujanan trus tidur dijalanan,berasa manusia bebas… keep bloging tuk share cerita touring lain nya yah bro…

  4. Pingback: Pembuka, JAVADVENTURE II | Behind The Stories

  5. mantap mas!!semoga saya kapan2 bisa turing kaya gitu.1-abis tak baca,dan tiap partny kereeen. . . .

  6. Menginspirasi buat touring, salam kenal bro, gw tinggal tangerang juga, daerah bonang (dasana indah).

    • salam kenal juga bro… wah saya di Binong, deket banget malah. Pantengin aja update lainnya

      Jangan lupa subscribe dan add socmed saya 😀

      salam

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: