Semalam, sepulang kerja saya sempat untuk bersilaturahmi ke kopdaran Prides chapter Jakarta. Sampai disana langsung ngomongin kamera barunya mas Donodomo, Sony a5000, sebuah kamera mirorless mahakarya dengan merk SONY. Dan kebetulan lagi mau komparasi lensa 50mm dengan beragam jenis. Berhubung Rial lagi bawa Kawasaki Versys, kesempatan deh nyobain naikin, dan foto. Stok walpaper nambah deh.

 

Gimanaaa, cakep kan motornya, yaudah sih begitu aja hasil kopdar semalam, menghasilkan 2 foto lucu ini.

 

INSTAGRAM FLICKR TWITTER FACEBOOK | YOUTUBE

Author

Comments

      • anggiwirza Reply

        asem wkwkwkwk…

        kayak ada sorotan lampu soalnya, kirain pake lampu tambahan :)))

        • Di sebelah manannya? kalo headlampnya emang di edit lagi di tambahin sinar gitu, aslinya sih udah cukup oke,

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: