Kali ini saya mendapat kesempatan berharga, bisa bertemu dengan idola, eh bukan saya ngidolain satar yeh, tapi motornya yang idola abiss. BMW GS1200 pertama kali saya liat milik teman di Surabaya pada tahun 2007, saat itu saya cuma bisa melongo dan ngeces sambil terteguh. Motor yang segede sapi perah ini impian banget dah, dengan mesin Boxer yang keliatan kayak Ade Rai lagi ngangkat kedua tangan gitu, berasa berotot banget. Tapi ada yang beda dengan K50 ini menurut yang punyanya sih udah ga ada hentakan getaran mesin ke arah kiri, beda dengan seri sebelumnya. Dan ternyata bener, yaaahhh ga bisa goyang goyang dong.

Setelah berjanjian dengan mas Satar, maka kami ketemuan di Showroom REVPRO di Radio dalam, jakarta selatan. Cuaca sore itu cukup mendukung dengan matahari sore yang orange. Setelah menunggu dan akhirnya datang juga, saya dan mas Satar mulai ngobrol dan memfoto motor idaman ini.

Berikut ini hasil fotonya.

 

 

Dengan aksesoris Rizoma berwarna biru, motor ini keliatan lebih kinclong dari pemiliknya 😀 Sekian dan terimakasih mas Satar, 😀

 

MORE INFO

INSTAGRAM | FLICKR | TWITTER | FACEBOOK | YOUTUBE

 

 

Author

Comments

  1. anggiwirza Reply

    pake kamera sama lensa apa sih lin? tajem bener fotonya *mimisan*

  2. ini lebih bagus daripada foto Er6 N punya om Donce. Kalo ini pakai color granding pasti bukan berdasar selera ya Lin, knapa selera color grandingmu pada er6 Donce bisa bertentangan dengan pakem poto di mataku? 😀

  3. Pingback: Joy ride BMW GS1200 K50 | Behind The Stories

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: