Kaget setelah terima bbm dari teman yang mengatakan “motornya jj hilang di eropa” perjalanan yang baru di mulai mei ini setelah beristirahat 2 tahun. Awalnya sempet bertanya gimana kronologisnya, dan ternyat motornya benar benar hilang setelah liat status facebooknya.

HARI YG PENUH DUKA…

BMW R1150 GS Adventure kesayangan, hilang dari tempat parkir dekat Kantor Polisi Lijnbaansgracht Distric 1, Amsterdam, yang berdekatan dengan hotel BackStage tempat menginap…

Walau motor hilang, perjalanan Ride For Peace tidak akan terhenti…

Mudah2an motor bisa segera ditemukan… — di Amsterdam.

Di perjalanan sebelumnya kang jj pun sering menemukan bermacam masalah, mulai di tabrak sampai hancur motornya, di rampok, dan di tembaki dari jauh. Namun kali ini masalah yang tak terduga datang, motor yang mana dalam perjalanan melintasi bumi ini menjadi kaki dari kang jj hilang di curi. Rencananya perjalanan ini akan di teruskan ke amerika, canada, australia, dan masuk kembali ke indonesia, dan finish di bali.  Penulis hanya bisa mendoakan semoga tuhan memberikan jalan penyelesaian yang terbaik bagi kang JJ. Masih teringat kata kata beliau saat bertemu di delta fm  yang di kutip dari lagu hotel california yang di populerkan oleh eagles “there’s gonna be heaven or there’s gonna be hell”.

Setiap jengkal dari proses perjalanan pasti memiliki kisahnya sendiri. Terus jalan kang : D

Author

Comments

  1. faisal wardhana Reply

    keep on fighting .. kami disini sll mendoakan..kibarkan bendera perdamaian ke seluruh penjuru dunia..

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.