Kemarin saat acara Broser di alam sutra tepatnya di parkiran Flavor blis. Dari banyak acara selain hunting foto, makan burge, sosis, freestyle, adupanco nah ada 1 games yang unik menurut gw yaitu knalpot terkeras. Nah berhubung paginya manasin mesin Ducati diavel ini kok mobil di komplek rumah teman gw kok alarm nya pada bunyi semua. Gw minta izin sama empunya motor ini dan diizinkan.

setalah daftar langsung menjejerkan Diavel ini di jejerkan dengan 3 harley davidson, gw kaga tau itu tipe apa aja, tapi ya gitu lah suaranya JLEDERAN!!!!. Regulasinya adalah, gw harus menahan gas selama 1 menit untuk mendapatkan ratarata kekencangan suara yang sudah ada alat pengukurnya dengan satuan db (desible) jadi angka yang paling tinggi maka itu lah yang keluar jadi pemenangnya.

Gw dapet giliran ke 2, berhubung belom pernah sama sekali ngebejek gas diavel ini sampe habis, ternyata gas nya pendek yaaa. Lalu gw pake cara ngurut gas pelan pelan tapi pasti, dan bener aje saat detik ke 20 indikator mesin mulai kedap kedip, takut mleduk aje ini mesin, tapi alhamdulilah aman sampe garasi kembali. Getaran mesin yang ngenjot sendiri seakan membuat mesin ini pengen terbang setinggi mungkin kali.

Hasil akhir keluar, suara penonton bergemuruh dan jempol mengacungkan ke udara, di temani suara jepretan kamera. Juri mengumumkan suara yang di hasilkan adalah 133.5 db. WOW ternyata mengunguli 3 kontestan lainnya. Mau tau rahasianya???

CC gede bener bener pengaruh la yaaa. dan juga knalpot yang di pakai ini keluaran termignoni, ga nanggung empunya langsung pasang yang full system dan mematikan fungsi db killer yang ada, sekalian ganti piranti komputernya supaya suara yang keluar MAKGRENG gitu. ini knalpot yang di paka. Yang jelas kalo ada yang pake ini ya  kalo lagi di komplek perumahan, jalan biasa aja udah

Ducati Diavel Termignoni Carbon Full Exhaust System

With its thoroughbred sports style, the Ducati Diavel Termignoni racing exhaust system, specially designed by Ducati Performance, is the most awesome accessory in the entire Ducati Diavel line. The assembly ends with a silencer in carbon fiber, the ultralight high-tech material that has, more than any other, revolutionized the motorcycling world. It blends perfectly with the top class aluminum end cap, precision-machined from a solid block. Completing the system are the carbon fiber exhaust guard, a dedicated electronic control unit and a high-efficiency air filter. The standard exhaust weighs 22 lbs (10 kg) while this Termignoni exhaust weighs only 12.8 lbs (5.8 kg).

In addition to making your Diavel look and sound a whole lot meaner, the kit also gives it a power boost, evident right from the bottom end!

foto: internet & SL.com thanks kang CMIIW

Author

8 Comments

  1. jaran goyang Reply

    INGSUN AMATAK AJIKU SI JARAN GOYANG, TETEGER TENGAHING PASAR, GEGAMANE
    CEMETI SODO LANANG SAKING SWARGO, SUN SABETAKE GUNUNG JUGRUG. SEGORO ASAT,
    BUMI BENGKAH. SUN SABETAKE ATINE SI JABANG BAYI … (sebutkan nama orang yang dimaksud), TEKO WELAS TEKO ASIH ANDELENG – BADHAN SLIRAKU, MANUT MITURUT SAKAREPKU

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.