Sempat berbincang bincang dengan kawan yang sama sama suka dengan kendaraan roda dua, dan kita sama sama memiliki motor idaman. Ada yang mendambakan kehadiran GW 250, dan gw pun mendambakan motor pabrikan German, BMW GS. Ngelantur ngalor ngidul ngomongin kehebatan BMW GS ini mulai dari yang di pakai kang JJ, Ewan, Charley dan masih banyak lagi yang sudah membuktikan kehebatan motor ini. menurut kawan gw juga sejak hadirnya Long Way Down dan Long Way Round di televisi menjadikan motor ini pilihan para petualang roda dua laiinya, tapi gw dan kawan gw ini kaga tau apa artinya GS, GUBRAK!!!.

Oke gw mulai bertanya, kebetulan teman gw yang ada di lain daaerah ada yang punya GS ini, gw tanya aja. Dan ternyata GS itu artinya Gelände/Straße (German: off-road/road). Naah mulai jelas kan, jadi emang itu motor di desain di buat dan di lahirkan untuk di dua alam. Pantesan aja, udah ga di ragukan lagi kejantanan motor ini, baik oleh pengendara lokal maupun interlokal.

PAS
matanya sangar
Author

9 Comments

  1. ah buat badannya segede elu cocok tuhh..kalo buat ane gak ah..kebanting satu kelurahan gotong royong buat mbangunin nih motor 😀

  2. kok motornya mirip CS One ya ?
    pasti BMW ini nyontek CS one ya ?
    tapi kalau lampunya kok mirip tiger revo ?
    wah pasti motor ini nyontek tiger revo ya toh ?

    kalau aki GS astra berarti aki yang buat offroad ya lin ?
    kalau Nvidia 8400GS apa pula maksudnya ?

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.