Pagi ini terbangun dengan tereakann nadi temen sekamar selama di hotel “gw pengen boker woyyy” pukul 8:00. Hari ini juga hari terakhir OBIwan berada di semarang karena besok sudah harus kembali kerutinitas, kecuali gw dan rial, kamu berencana akan menuju pulau madura – bromo – malang – jogja – jakarta. Pukul 9:00 pun kami berkumpul di restoran buat breakfast ala eropaan dah :D. Pukul 10:00 OBIwan diGIRIng ke JNE semarang untuk memaketkan motornya kembali ke jakarta, kami pun berpisah di kantor JNE, saya diantar oleh mas danung menggunakan motor.

soemarlien & alonrider
gw, rial dan mas danung

12:00 nunggu rial berdandan dulu dan kita chekout, masih bersama mas danung kami di antar hingga perbatasan kediri, terima kasih mas, kapan kapan gw mampir lagi dah disini. Perjalanan pelan tapi pasti, masalahnya motornye rial yg kekencengan jadi motor gw ini kan pelan jadi ketinggalan mulu, dan kite ketemuan di tukang es tebu pinggir jalan daerah jekulo.

sunset @ kaliori

Lagi lagi perlahan tapi pasti konstan di rpm 8.000an dan kecepatan 100kpj gw dan rial memacu kendaraan ke arah timur melewati demak, dengan tujuan JUWANA. Nah disana kami beristirahat ditemani yg punya tempat kang blackmax juragan olh oleh khas juwana. Dan kamipun disambut oleh es kopyor, mantab yeuuuuu. Lepas dari juwana kami berpamitan dengan om blackmax pukul 16:00 dengan niatan moga bisa sampai di jawa timur pas sunset, makasih om suguhannya, kapan kapan aku mampir lagi yah.

om blackmax

Kami terpisah lagi di kemacetan di daerah jekulo, karena adanya pelebaran jalan, alhasil kami harus jalan melewati gravel sepanjang 3 km, untungnya sunset di jekulo di tambah pemandangan pematang sawah ga ada salahnya untuk di jepret. Niatan untuk poto di gerbang jawa timur sunset urung sudah kami bermagrib dulu di rembang, dengan jalanan halus, truk gandeng dan bus malam  yang menemani jalan kami ber2.

masuk jawa timur

Di pom bensin tempat kami beristirahat kami sempat di tanyakan dengan orang lewat tentang motor yang kami tunggangi, karena bajaj sendiri belum familiar di telinga masyarakat luar, mungkin. Lagi lagi gw terpisah sama rial setelah makan malam di daerah rembang, gule kambing emang dashyat dah, Auto pilot mode on, gw melipir ke SPBU rial babarblas sampai masuk kota gresik. Ternyata rekan rekan GPC sudah menunggu saya di bundaran GKB (gresik kota baru).

temen temen GPC

Setelah bertemu kembali kamipun diantar ke hotel saptanawa. Sebenernya gw udah janjian buat ketemuan sama mas ridho di kediamannya, namun beliau ketiduran hehehehe. Yup masuk hotel jam 24:00 dan bobo di mulai.

Bersambung>>>

Author

8 Comments

1. Pingback: JAVADVENTURE hari 2 (XLnetrally2011) « Di Atas Roda Dua…

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.