Absen dari sluruh kegiatan minggu kemaren dari mulai kuliah kerja dan ngeblog pastinya, gara gara ga ada koneksi internet. Dan salah satu obatnya adalah cari tempat makan yang ada koneksi WIFI nya. Tapi ga semua tempat makan ada fasilitas itu. Diluar itu semua gw kali ini pergi rombongan sama keluarga dan kali ini pake roda 4. Berangkat minggu pagi jam 6 sampe lokasi awal di malang jam 1 siang hari senennya, jalan santai lebih dari 24 jam di dalem mobil.

Keluat pintu tol kanci yang buatan Bakeri toll ambil jalur kanan lewat purwokerto menuju Jogjakarta mau ngerasain gudeg malioboro. Di tengah perjalanan ketemu buannyak banget rombongan motor yang ternyata mereka baru pulang dari acara jogja bike day, sempet penasaran juga, akhirnya ambil ipod langsung rekam beberapa detik lewatnya motor gede itu, *norak banget dah.

Menyempatkan diri ketemu temen lama dan maen bersama ternakan mogenya nanti di kasih liputannya lagi.  :D. dan setelah 5 hari 2000 km di jalan dan dengan anggota keluarga yang ada, Alhamdullah.

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.