Tangerang, Sabtu 29/01/11.

Beberapa hari sebelumnya pasang status ga bisa kemana mana, tapi ada teman yang komen ngajakin naek roda dua (kali ini pake tenaga kaki), oke lah kita jalan bareng. Ternyata temen mister yang satu ini ada di jakarta dan mister di tangerang dan dia ngajakin mister ke JPG (jalur pipa gas) kirain apaan ternyata nama tempat di daerah cihuni BSD-serpong. Okelah, nyiapin sepeda yang udah 7 tahun belom pensiun ini dengan perbandingan badan dan sepeda yang amat kurang sinkron ini.

Masuk hari H bangun pagi solat subuh beberes tidak lupa ngompa ban sepeda dulu, kaga perlu sarapan langsung goes cuman modal mp3 di kuping baju di badan sama celana di kaki, dan sepatu kets seadanya. mulai routing binong-BSD sekitar 15km masih enjoy walaupun crank sebelah kiri udah mulai geal geol. Dan ternyata tikum bersama temen mister salah lokasi bukan di alam sutera tapi di pasar modern, oke lah puter stang melaju lagi kira kira 5 km lah, tetep dengan kondisi baut crank yang ilang dan masih geal geol.

Setelah ketemu dengan Robbymilo di pasar modern istirahat minum dulu gan :D. Setelah istirahat beberapa menit langsung jemput temen lagi mas Eko di bengkel sepeda sambil cari baut crank di bengkel mobil, keren kan. Mulai sampe di JPG langsung beli minum dulu  karena jalur di dalem lumayan jauh sekitar 7kman.

Pintu gerbang masuk JPG

Setelah masuk ternyata Roby dan mas eko udah melesat dengan sepeda MTB mereka, tertinggal tak apa lah berhubung mas eko udah mewanti wanti sepeda yang gw pake untuk ga masuk trek tapi gw penasaran yaudah nikmati aja, ga kuat nanjak di tuntun aja, ga berani turunan di tuntun juga deh, treknya masih ijo banget seger buat sepedaan disini. segala macem jalur ada mulai dari trek menurun tanjakan dan beberapa gundukan yang asik untuk ber bumpy ria, tapi sayangnya sepeda gw yg udah teriak karena ga kuat nopang badan gw ini. Dan akhirnya setelah beberapa kali nuntun sepeda dan pastinya ketinggalan jauh dengan mereka, gw sempatkan untuk berfoto dulu di tengah sawah

 


ketinggalan jejak,

Lanjut lagi jalan masih sisa sekitar 4 Kman lagi, dengan kondisi trek yang masih becek dampak dari hujan kemaren malem di daerah sini, tapi untungnya siang itu cerah. Setelah beres menyusuri trek JPG balik lagi ke warung mpok yang ada di titik awal tadi, ini baru petualangan, jalan ke tempat dimana kita belum pernah ketahui seperti apa itu. Lengsung mesen makanan sama minum dan mas ekopun pulang duluan, gw dan roby masih di cafe mpok, setelah melepas lelah, perjalanan di lanjutkan ke rumah mas eko di anggrek loka, buat nganterin roby cuci sepeda.

Rumah mas eko

Sampe sana langsung ngegeletak di lantai dengan mata yang udah setengah mateng, roby asik nyuci sepeda sedangkan gw keasikan molor di kursi :D. jam 2 pun tiba karena gw masih harus goes pulang sekitar 20 Kman lagi ke rumah. Thanks roby milo & mas eko yang udah ngajak jalan jalan ke sana, pertanyaan yang masih kepikiran di kepala adalah ketika roby nanya ke gw ” udah kepikiran mau ganti sepeda apa” dan gw cuman bisa senyum, bilang dalem ati ASAP.

 

CMIIW

Author

5 Comments

  1. hihihi… jangan kapok ya gowes di JPG.. jadi kapan ganti sepeda?

    • hahaha, insaallah ga kapok kok mas, malahan tuambah penasaran, haha, kalo dananya sudah turun secepatnya mas, soalnya perut buncitku ini sudah dikritik sama kakak dan ortu, hahahaha.

      jangan kapok juga ngajak yah mas, 😀

  2. Pingback: Thrill Agent Pilihanku. « Di Atas Roda Dua…

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.