Ajang taunan pestas pertunjukan motor lebih tepanya yang khusus di laksanakan di jakarta ini banyak yang seru untuk di bahas, mulai dari spg, motor, dan lain lain. Berhubung kemaren kesana bareng dengan rombongan bajaj, jadi masuk tampa membeli tiket dah, :D.

Not for sale

Gw kira semua yang di pamerkan kecuali motor konsep yang ada di JMS itu di perjualkan, tapi ga semua ternyata, waktu gw maen ke boothnya Kawasaki temen gw menanyakan berapa harga dari ER-6 dan kata spgnya “ini ga di jual mas” wadahel. walaupun kita tau belom mampu beli sekarang paling ga kan bisa nambah pengetahuan :(. Lanjut lagi ke Yamaha tanya soal R1 dan jawaban sama aja. Tapi ada satu motor yang sempet gw naekin dan membuat cenat cenut juga.

cenat ccenut genjat genjot.

Nah motor ini yang buat gw jadi cenat cenut, pasalnya waktu gantian mau naekin ini sama arya pradana, sempat cengengesan, pas udah naik langsung ilang seribu bibir, :D. Karena shockbreakernya yang kelewatan empuk kali yah, Bobotku yang 85 lebih dikit langsung nancep di jok ini , pokoknya top abis dah.

Perang SPG

Sales Promotion Girl adalah seorang perempuan yang menjelaskan dan memaparkan tentang produk dari sebuat instirusi, dan biasanya dalam event yang ada SPG ini telah di ubah menjadi daya tarik tersendiri dari sebuah booth, tapi ga semua SPG bisa di poto begitu aja, ada beberapa yang ga mau dengan alasan “TIDAK BISA” kalo di teliti lagi, kata tidak bisa berarti si SPG telah mendapatkan mandat dari atasanya untuk tidak dipoto, whatever lah kalo udah tertarik dengan cara apapun pasti bisa dapetin aja ntu potonya, salah satunya dengan candid seperti ini.

ini dia candid nya. 😀 abis ambil poto ini gw langsung di pelototin untung aja cakep.

Tapi bagi sang pemburu poto bisa memoto obyek yang tidak biasa seperti spg ini merupakan moment yang berharga. Tidak sedikit juga SPG yang minta di poto, kalo anda menggunaka kamera besar segede knalpot, mereka biasanya tertarik, bingung juga kenapa tapi nyatanya ya seperti itu lah, 😀

Salah satu SPG dari Honda di atas CBR 250
Salah satu SPG dari Honda di atas CBR 250

Selebihnya biasa saja sayang  banget ga ada BMW family itulah kekurangannya menurut gw :D.

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: