Seminggu sudah gw bermain dengan game keluaran Blackbean dan Milestone ini banyak hal baru yang ada pada game ini di banding dengan seri sebelumnya SBK 08 dan 09. Bisa di bilang SBK-X ini seri pelengkap dari seri sebelumnya, game ini tidak terlalu meminta spesifikasi yang terlalu tinggi menurut saya, karena laptop saya yang hanya memiliki VGA share bisa memainkan game ini tentunnya dengan kualitas video yang aga rendah. Dan juga masih menggunakan DirectX 9.0 c, jadi Windows XP pun bisa.

SBK X

Cara Instalasi (untuk game komputer)

Bagi anda yang kurang mahir menginstalasi game game terbaru di komputer anda (seperti saya) jangan takut untuk memainkan game ini, karena game ini menggunakan “instal shield wizard” sangat mudah sekali, anda hanya harus mengikuti petunjuk yang ada, dan klik next sampai akhir lalu finish dan nikmati permainan anda.

Banyak pilihan

Di dame ini ada 3 pilihan mode permainan Arcade , Simulation dan Multiplayer (hanya ada dalam game original) setiap mode yang ada mempunyai rasa permainan berbeda. Dan juga di SBK-X ini ada penambahan kelas yang bertambah menjadi 3 kelas balapan SBK (superbike), SSP (supersport), dan STK (superstock). Dan juga masih ada lusinanpembalap dan  motor yang kita dapat coba antara lain: Ktm rc 8, Triump, yamaha R1, Suzuki GSX k9, dan lain lain.

yamaha r6

Pecinta balapan motor ini mungkin gembira dengan hadirnya Doni tata pradita (5) dari team yamaha yang ikutan tampil di game ini, walaupun kisah Doni tata jarang terdengar lagi di televisi berita olahraga.

doni tata masuk game

Permainan ini juga terbilang ringan tapi juga memerlukan strategi balapan, dan juga kita di latih untuk menjadi pembalap, (nantikan artikel berikutnya)

CAREER

Yang tidak kalah seru lagi kita bermain pada sesi ini, karena di sini kita akan di beri pengarahan oleh insturktur dan di pandu supaya menjadi pembalap yang profesional, dan akan di ujicoba dalam 3 kelas yang ada. Karakter yang di buat pun bisa di buat semirip mungkin dengan diri kita sendiri, mulai dari tinggi badan, face, riding style, dan baju yang kita pakai.

bikin diri sendiri

Lagu Indonesia raya

Mencoba berkali kali bermain menggunakan Doni tata (5) dan menang mendapat juara 1 ada hal yang sangat mengejutkan menurut saya yaitu saat naik podium ada suara nyanyian Indonesia Raya dalam instrument WOW.

kapan ya Doni Tata kayak seperti ini

Sekian semoga bermanfaat.

CMIIW

Author

11 Comments

  1. Pingback: Review game “SBK-X” (part 2) arcade mode « Di Atas Roda Dua…

  2. saya dah instal tp gk bisa dimainkan y, perintahnya disuruh memasukkan dvd pdhal sudah saya masukkan. bagaimana mengatasi ini agar saya dapat memainkan sbk x ???

  3. rendy wishnu Reply

    bro dimana link tempat download game sbk x ini kalau ada yg full version bukan demo,.,.,. mohon bantuannya,.,. makasih…

    • Kalo Download saya kurang tau. di mana mana linknya kosong, 😀
      mungkin beli bajakan adalah solusi yang mujarab, 😀

      makasih,. 😀

  4. w juga sama nih bro,, pas selesai install suruh masukin kasetnya ,,,

  5. itu caranya gmn yahh ? hehehe maaf g mahir nih masalah komputer ,,

    • jadi isi cd nya di pindahin ke harddisk terus nanti di mount image yang di tujukan ke file itu, kalo bingung kunjungi tukang program yang ada di dekat kawasan ente mas 😀

  6. saya blm dapt link downloadnya, dah keliling nyari, mohon agan2 yang sudah punya untuk bisa di shared..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: